Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Jalin Kerjasama Dengan Manajemen Internasional, Ini Harapan Seres Hotel – kabarbali.id
Peristiwa

Jalin Kerjasama Dengan Manajemen Internasional, Ini Harapan Seres Hotel

SereS Hotel & Resort akhirnya berafiliasi dengan WorldHotels dan bagian dari BWH Hotel Group yang terhitung sejak 2 Juli 2019.

I Nyoman Prabawa selaku Director of Operations and General Manager SereS Springs Resort & Spa Singakerta menejelaskan tidak hanya SereS namun SenS Hotel & Spa juga larut dalam afiliasi tersebut. “Ini bukan hanya bicara okupansi namun keberlangsungan hotel,”ujarnya.

Baca Juga: Menikmati Liburan dan Menyehatkan? Yuk Nikamti Paket Sehat di Seres Hotel

Fokus WorldHotel pada global distribusi hotel dan memiliki lebih dari 300 hotel kelas atas dan juga hotel independen mewah lebih dari 250 negara.

“Besar harapan kami melalui afiliasi dengan WorldHotel ini brand SereS dan SenS semakin dikenal dan tidak punah,” ujar I Nyoman Prabawa, Director of Operations and General Manager SereS Springs Resort & Spa Singakerta.

Ia juga menyampaikan WorldHotel berkomitmen tidak akan merubah standar, kualitas, dan ciri khas yang dimiliki oleh SereS Hotel and Resort.

“Kami memiliki tujuan untuk memperluas jaringan kami di Bali dan seluruh Indonesia yang tentunya akan tetap memberikan pengalaman dan pelayanan luar biasa untuk setiap tamu di hotel kami,” tambah Nyoman saat di temui Selasa (2/7) lalu di SereS Spring Resort & Spa Singakerta.

Baca Juga: Menikmati Liburan dan Menyehatkan? Yuk Nikamti Paket Sehat di Seres Hotel

Selain itu Nyoman menjelaskan di Indonesia hanya ada dua member WorldHotel dan hanya ada di Bali, “Dengan hal tersebut tentu besar peluang kenaikan okupansi, dimana tahun 2018 lalu kami tutup 28 persen pada tahun ini kami optimis 52 persen,” tegas Nyoman

Selama ini pelanggan setia SereS Spring Resort & Spa Singakerta di dominasi oleh wisatawan wancanegara Perancis, Rusia, Indonesia, UK, Malaysia, Australia dan juga Jerman. (Red/Rls/Dhi)