Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Joly dan Budi menjadi Artist Behind The Bar 2018 – kabarbali.id
Kabarbali.id

Joly dan Budi menjadi Artist Behind The Bar 2018

kabarbali.id — Kompetisi Highlight Bartending yang di selenggarakan The Bar Times Magazine dengan tema Artist Behind The Bar yang di selenggarakan pada tanggal 10 Maret 2018  untuk pengambilan video telah memasuki tahap awarding pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018. Kompetisi dengan konsep kombinasi online dan offline ini merupakan satu-satunya di Indonesia, Wet Ultra Lounge, Legian merupakan venue dalam acara ini. Ada 2 kategori dalam kompetisi ini, mixology dan flair bartending, terdapat 10 kontestan dalam tiap kategori. Netizen dan publik memilih penampilan dari tiap peserta dengan video yang di unggah oleh 3 sosial media The Bar Times Instagram, Facebook, dan Youtube pada tanggal 22 April 2018 melalui like, share video dan komentar. Setelah dua bulan untuk tahapan produksi dan voting di tutup pada tanggal 10 Mei 2018, maka di tetapkan pemenang dari tiap kategori, berikut adalah para juara dari tiap kategori dan tiap pemenang mendapatkan sertifikat dan uang tunai:

Mixology :

Juara 1 : Putu Budi Wiguna Nugraha (Maya Sanur Resort & Spa)

Juara 2: Ni Komang Arlin Widiastuti (Blow Bar Bali)

Juara 3 : I Dewa Ayu Ratih Indrawati (Ayana Resort & Spa)

Best Performance : Yudistira ( Romeos Bar & Grilley)

Flair :

Juara 1 : Nengah Joli Artawan ( STP Nusa Dua Bali)

Juara 2 : I Kadek Kusuma Dewa (Apollonia Hotel School)

Juara 3 : I Wayan Eka Darmawan ( Flair Forever)

Best Move Flair : I Putu Arya Daging Arta (Glory Flair, The Haven Seminyak)

 

Acara awarding di meriahkan dengan beberapa entertainment seperti pertunjukan flair bartending dari para pemenang dan live DJ. Putu Widhiantara selaku CEO The Bar Times Menyampaikan “ kami berharap agar lebih banyak kompetisi serupa yang mengangkat nama bartender/bartendress sebagai layaknya selebriti tidak hanya di Bali namun juga seluruh Indonesia”.

Acara Highlight Bartending Competetition 2018 tidak akan berlangsung meriah tanpa adanya dukungan dari pihak sponsor, yaitu Smirnoff, Squeeze Juice, Days Sweet Syrup, Captain Morgan, Empire Gin, Prost Beer, Audio and Diamond Pictures.(*)

 

 

 

Comments

comments

Related Posts