Kabarbali.id

Joni Agung 2T : Album ke 5 itu bukti dari Persaudaraan Tanpa Batas No ratings yet.

Sejak meluncurkan album ditahun 2004 silam, Joni Agung & Double T tampaknya tetap menjaga eksistensi mereka dibelantika musik Bali. Meski cukup jarang terdengar on air, ternyata band yang tetap fokus dijalur Ragae tersebut cukup disibukkan oleh perfome di panggung pertunjukan lokal Bali maupun Nasional.[pullquote]Agung Joni : di 10 lagu yang ada di dalam Album ini kita masih angkat isu realita dalam kehidupan masyarakat di Bali serta pesan penting yang kita sampaikan kepada pendengar,  agar kita   bangga sebagai orang Bali dan Nusantara[/pullquote]

Meski disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan, Joni Agung & Double T tidak lupa untuk memenuhi kewajibannya sebagai seorang musisi, yakni menyapa kerinduan pendengar akan sebuah karya [album] terbaru.

Tepat pada 11 Februari 2017, mereka meluncurkan album ke-5 yang diberi judul Persaudaraan Tanpa Batas bertempat di Pregina Art & Showbiz Bali, Jl. Baypass Ngurah Rai 309 – Denpasar.

Joni Agung sang vocalist mengungkapkan dihadapan media saat press conferences, bahwa dalam album ke – 5 tersebut, tidak banyak ada perubahan masih sama seperti album-album sebelumnya. “untuk album kali ini tidak banyak perbedaan, masih setia dengan tema sosial, dan ada juga nuansa cintanya”. Ungkapnya

Baca Juga : Joni Agung & Double T – Cemplong Moglong

Group yang masih diperkuat oleh Agung Joni [Vocal], Alit [Guitar],  Tilem [Bass], Rodi [Drums] dan Mayun [Keyboard] di album kali ini mereka juga berkolaborasi dengan musisi lain seperti Sandi Violin & Bagus Mantra World Drums Perc.

Joni Agung Selaku penulis lagu utama dalam album  tersebut juga mengungkapkan selalu mengangkat isu realita dalam kehidupan masyarakat di Bali. “ ada 10 lagu dalam Album ini kita angkat isu realita dalam kehidupan masyarakat di Bali serta pesan penting untuk kita sampaikan agar kita   bangga sebagai orang Bali dan Nusantara”. Imbuhnya. Dalam album ini mereka mencoba menginspirasi anak muda Bali, bagaimana kita hidup mencari kebahagiaan dengan jalan yang positive.

Disisi lain, Pregina selaku produser melakukan bundling package kemasan album yang berisikan rekaman audio dalam bentuk CD Audio  dan Video dalam bentuk DVD. Bundling ini diharapkan dapat membantu memperkenalkan lebih luas kepada masyarakat dunia tentang portfolio band serta memberikan penawaran yang menarik untuk penggemar music reggae dan lagu Bali.

“sebenarnya langkah kami justru lebih kembali meyakinkan bahwa kita bisa dan kita harus berposes untuk dapat saling menghargai hasil karya melalui berbagai cara dan proses kreativ yang harus dinikmati”. Ungkap Bagus Mantra selaku manager dari Joni Agung & Double T.

Baca Juga : Transformasi The CrotoCHip di tahun 2017.

“Rekaman portfolio band yang kami ambil secara live multitrack audio dan video, sebenarnya akan menjadi langkah yang efektif untuk band dapat melakukan pendataan pengumpulan hasil karya serta menawarkan ke pasar global dalam sebuah komitmen pergerakan seni yang berbasis distribusi digital mengutamakan kualitas”. Tutupnya.

Tidak saja dalam bentuk bundling package, lagu – lagu mereka juga bisa diakses mellui online  disekitar 40 situs yang ada didunia. “jadi tidak dalam bentuk fisik saja, dalam album ini juga mereka yang ada diseluruh dunia bisa mendapatkan lagu kita, karena ada sekitar 70 situs yang kita ajak kerjasama dalam distribusi digital”. Ungkap Bagus Mantra.

Dialbum ini dikemas dalam tiga bahasa, Indonesia, Inggris dan tentunya bahasa Bali.

Penulis : Fajar | Foto : istimewa

 

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.