Joni Agung Keluarkan Standar SNI – kabarbali.id
Kabar Seni

Joni Agung Keluarkan Standar SNI

kabarbali.id — Joni Agung and Double T, telah merilis single terbarunya yang berjudul “Ska Genjek SNI” melalui platform digital. Selasa (3/7).

Band reggae terbesar di Bali itu menggaet sekehe Genjek asal desa Sukawati Gianyar, The Lempuyengan Crew yang notabene berasal dari Komunitas 05.30 untuk berkolaborasi dalam karya terbarunya itu.

Baca Juga :

 

Gung Joni selaku frontman dari band itu mengatakan jika kolaborasi itu ia ciptakan sebagai bentuk dari kedekatannya dengan para fans. “Saya sering kumpul dengan teman – teman, kemudian muncullah ide untuk kolaborasikan antara Reggae Ska dan Genjek Tradisional,”jelasnya.

Dia mengharapkan setelah diluncurkannya single tersebut mampu memberikan warna terhadap musik Bali khususnya tradisi Bali (Genjek-red) kembali terangkat dan tetap terjaga. “Lagu ini kami release berdasarkan panggilan akar budaya Bali, salah satunya ya genjek itu sendiri,”jelasnya.

Sebelumnya, band yang bermarkas di Sanur ini pun telah menelurkan album yang bertajuk “Cinta dan Kasih Sayang”. (Red/Mir/Jak)

 

Comments

comments

Related Posts