Jun Bintang, Lagu Kangen Lebih Metaksu – kabarbali.id
Kabar Seni kabar Utama

Jun Bintang, Lagu Kangen Lebih Metaksu

kabarbali.id – Pasca meluncurkan single yang bertajuk “Sayang” di tahun 2017. Kini Jun Bintang kembali meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “Kangen” featuring Lebri Partami.

Single yang akan diluncurkan berbarengan dengan musik videonya itu diklaim menjadi lagu paling romantis dari single yang pernah ia luncurkan. “Ini lagu sangat romantis dan sangat mewakili perasaan mereka khususnya yang sedang menjalani  Long Distance Relationship (LDR),”katanya saat saat ditemui dikawasan Denpasar. Senin, 26 Maret 2018.

Lebih lanjut, dia mengatakan single itu akan diluncurkan di salah satu club malam terbesar di Bali pada 27 Maret 2018. Lagu yang diciptkan oleh D’Go “Vaspa” itu sebenarnya sudah cukup lama digaungkan bahkan banyak yang cover dan di share melalui jejarring sosial.

Lagu berdurasi 4 menitan itu juga menceritakan tentang bagaimana seseorang yang sedang dilanda kerinduan namun tetap menyelipkan kebahagiaan. “Sepintas memang lagu ini mirip lagu saya yang berjudul “Jodoh” namun ini taksu nya lebih dalam,”paparnya.

Dipilihanya lagu “Kangen” menunjukkan bahwa pasangan duet Jun-Lebri tidak hanya  bisa membawakan lagu romantis yang mellow bahkan cenderung cengeng, namun juga lagu duet yang lebih riang dan enerjik. (JAK/MIS/FIK)

Comments

comments

Related Posts