Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
“Kartini” Adu Resep Memasak? – kabarbali.id
Food

“Kartini” Adu Resep Memasak?

kabarbali.id — Perayaan Kartini dilakukan oleh berbagai kalangan salah satunya adalah Hospitality. Adalah b Hotel Bali & Spa yang turut memeriahkan perayaan ini dengan menggelar “Kartini Memasak”. Sabtu, 20 April 2018.

Peserta yagn berasal dari awak media itu pun dibagi menjadi 4 (empat) kelompok. Kelompok pertama dari Mix Media (Wulan & Primas), kelompok kedua dari D’Oz Radio (Mala & Nisa), kelompok ketiga dari The East (Dila) & Paradiso (Desak), dan kelompok keempat dari Raadar Bali (Adel & Monica). Para wanita cantik ini berpartisipasi untuk merayakan Kartini bersama b Hotel Bali & Spa.

Baca Juga :

“Kartini Memasak” ini dibuat untuk mengapresiasi para perempuan Indonesia masa kini,” ujar Ardila Y Shobana salah satu perwakilan dari b Hotel Bali & Spa.

Lomba memasak yang dilakukan secara estafet menjadi keunikan tersendiri bagi peserta. Pastinya kekompakan tim akan sangat diperlukan dalam acara ini. Untuk menu masakan yang akan dilombakan, masih dirahasiakan dan akan diumumkan pada awal permulaan lomba dalam bentuk Mysteri Box. Peserta harus bersiap untuk membuat hidangan terbaik mereka untuk dapat memenangkan lomba. Juri yang akan menilai perlombaan ini, tidak lain tidak bukan adalah Chef Swastika dari b Hotel Bali & Spa. Kreatifitas, team work, penampilan, dan juga rasa makanan tentunya akan dijadikan penilaian.

Untuk hadiah untuk para pemenang pastinya tidak ketinggalan. Juara Pertama mendapatkan Voucher One Night Stay di b Hotel Bali & Spa serta voucher diskon 30% di Salon Rudy Hadisuwarno Park 23 Mall. Juara Kedua membawa pulang voucher Mongolian BBQ Dinner di b Hotel Bali & Spa. Juara Ketiga mendapat voucher Friyeay Satay di b Hotel Bali  & Spa. Dan Juara Keempat akan mendapatkan voucher Fifty Shades of b Stall Dinner di b Hotel Bali & Spa. Partisipasi dari para media ini diharapkan dapat terus memupuk kekeluargaan dan juga meningkatkan kreatifitas dan menginspirasi para Wanita.

Selain Lomba Memasak, b Hotel Bali & Spa juga mengadakan acara internal untuk para staff yaitu “Penampilan Kartini” dimana semua staffnya diwajibkan untuk memakai baju adat dan penampilan terbaik akan mendapat penilaian sebagai pemenang. (Red/Rls)

 

Comments

comments

Related Posts