Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
kabar Utama

Kenalan Yuk Sama Pemenang Jegeg Bungan Desa 2018

Kabarbali.id – Ni Made Gita widiastiti akhirnya dikukuhkan sebagai penerus mahkota dari Jegeg Bungan Desa (JBD) Kuta. Minggu, 18 Maret 2018.

Perempuan yang akrab disapa Gita itu berhasil mengalahkan dua pesaingnya yakni Jegeg Gita (Br Tegal) dan Jegeg Arumi (Br Temacun) di tiga besar.

Ditemui seusai acara, perempuan kelahiran 18 Desember itu mengaku sagat senang dengan capaiannya dan bersyukur bisa dipercaya menjadi yang terbaik. “Ini diluar dugaan saya, peserta lainnya sangat bagus saya begitu bersyukur,”paparnya.

Baca Juga :

18 Penyair Keluarkan Buku Kolaborasi 

Dia mengaku tidak ada persiapan khusus dalam mengikuti ajang itu dan diakuinya Jegeg Bungan Desa adalah ajang pertama yang dia ikut. “Dukungan dari sekitarlah yang menjadikan saya hingga kepuncak dan ini pertama kali saya mengikuti ajang seperti ini,”katanya.

Lebih lanjut, Gita yang kesehariannya sebagai seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri Bali itu mempersembahkan juara itu kepada keluarga dan asalnya yakni Banjar Plasa Kuta. “Ini saya persembahkan untuk keluarga dan rekan yang sudah mensuport tentunya sepsial untuk Banjar Plasa Kuta,”imbuhnya dengan senyum lebar.

Baginya ajang itu hanya sebagai tempat untuk mengasah kemampuan diri dan tempat untuk mengembangkan diri. “Ajang ini adalah tempat saya untuk meningkatkan kemampuan diri,”pugnkasnya.

Gita menggantikan posisi Ayu Dewintasari selama satu tahun kedepan dan ketika ditanya soal program kedepan dia mengaku masih merahasiakannya. “Program kedepan bersama JBD? Ya masih saya rahasiakan dulu nanti kalau sudah final akan saya informasikan, intinya semua demi kebaikan dan kemajuan Kuta untuk lebih baik lagi,”ucapnya lagi. (Rls)