Video

Keseruan Opening Pameran IBI No ratings yet.

kabarbali.id — Pameran yang bertajuk “Indra” tersebut adalah pameran tunggal dari Ida Bagus Indra (IBI) yang dibuka secara langsung oleh Katon Bagaskara dengan dua buah lagu dan disaksikan langsung oleh keluarga, kerabat serta undangan. “Ini berlangsung selama dua pekan saja,”katanya.

Ditanya tentang projek setelah pameran, putra dari Ida Bagus Sura Kusuma ini mengaku telah menyiapkan diri dengan “Big Project” meski projek itu ditargetkan paling lambat lima tahun kedepan. “Saya akan membuat sejarah tari Bali sejak awal hingga kini, semua akan saya dokumentasikan dan tuangkan diatas kanvas,”ucapnya.

Baca Juga : Cupak Meborbor, Bius Penonton PKB ke – 40

Disisi lain, Katon Bagaskara menyambut baik pameran tunggal tersebut dan memuji karya-karya IBI.“Saya kenal bliau (IBI-red) sekitar lima tahun lalu dan bliau ini sangat ramah dan tidak menyangka jika kami akan memiliki kekuatan emosional hingga kini,”jelas Katon Bagaskara. Rabu (18/7).

Pelantun Negeri Di Awan ini memuji karya – karya dari IBI yang menurutnya sangatlah berkarakter dan diklaim memiliki “roh”, bahkan dirinya mengaku sempat menciptakan lagu di dalam studionya IBI.

“Saya main ke studionya dan melihat lukisannya yang memiliki roh, saya meminta ijin untuk berada di dalam studionya untuk menciptakan beberapa lagu dan itu dikabulkan oleh bliau,”ucapnya sembari mengaku jika koleksi lukisan yang ia beli dari IBI pun ikut di pamerkan disana. (Red/Jus/Ton)

Please rate this

Comments

comments

Related Posts