Kabar Seni

Kingdom, Album Ini Kado Hari Jadi No ratings yet.

Setia di skena musik new school hardcore, Kingdom salah satu band bentukan 12 Desember 2012 itu kembali muncul sebagai motifator lewat album terbaru mereka yang akan dirilis pada 11 Desember mendatang.
“Motifator disini mengacu pada sebuah motivasi, kami memotivasi fans dan siapapun yang mendengar karya kami agar tetap semangat dan tidak mengeluh serta tetap belajar untuk hidup secara adil,”kata Donal saat dikonfirmasi Minggu, (2/12).
Band yang beranggotakan Agoes Brutal (Vokal), Bendot (gitar), Kevin (gitar), Donal (Bass), dan Arya (Drum) itu sepakat untuk merampungkan album mereka pasca tur musik mereka di beberapa kota di Jawa. “Kami saat itu telah memiliki setidaknya tiga single utuh, lalu semakin semangat untuk segera merampungkannya,”papar Donal.
Band yang bermarkas di Jimbaran itu merencakan perilisan album perdananya pada 11 Desember 2018 yang sekaligus sebagai kado hari jadi mereka. “Ini kado kami dan mereka yang telah mendukung kami hingga seperti saat ini,”imbuhnya.
Lebih lanjut, ia juga membocorkan judul albumnya yakni  “Life of Justice” menurutnya pemilihan judul itu mengacu pada lagu-lagu yang ada dalam albumnya itu yang sarat menyuarakan tentang keadilan. “Ada sembilan lagu yang inspirasinya kita ambil dari kehidupan sekitar,”tegasnya.
Selain sebagai hadiah ulang tahun, spesial dalam album perdana itu adanya kolaborasi dengan beberapa rekan seperjuangan mereka.
Menutup perbincangan, Donal juga membocorkan satu single yang telah dilengkapi dengan video clionya yang bertajuk “Putus Asa”. “Cukup itu dulu ya,”tutupnya.(*)

Please rate this

Comments

comments

Related Posts