Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Kisah Terbaru Gus Yuda Dalam Single Sesalku – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Kisah Terbaru Gus Yuda Dalam Single Sesalku

Kabarbali.id (Denpasar) – Setelah sukses dengan single yang berjudul Tegar, kini di tahun 2018 Gus Yuda kembali menunjukkan eksistensinya di belantika musik pop Bali dengan meluncurkan single terbarunya “Sesalku”. Single ketiga dari Gus Yuda tersebut secara resmi di launching pada 28 Januari 2018 di sebuah cafe yang terletak di kawasan Kuta.

“Hari ini saya luncurkan secara resmi single ketiga ini yang berjudul “Sesalku”, semoga bisa meramaikan lagi dan menghibur pecinta musik dimanapun berada,”ucapnya kepada kabarbali.id Minggu, 28 Januari 2018.

Single berdurasi 5 menit 42 detik tersebut, Gus Yuda berkolaborasi dengan Ninda Anggita serta D’Waves. “Single ini sebenarnya saya ciptakan di tahun 2010, kemudian saya ingin menampilkan sesuatu yang beda saja ketika perfome, kemudian D’Waves saya ajak berkolaborasi,”tuturnya.

Prihal berduetnya dengan Ninda Anggita, Gus Yudha bercerita jika Ninda merupakan teman karibnya yang memang sejak dulu Ninda juga merupakan seorang penyanyi.

Gus Yuda, saat launching single terbarunya di kawasan Kuta. image/GDE

Pria yang juga seorang wirausahawan tersebut mengatakan jika single terbarunya adalah tempat refreshing semata. “Single ini berbahasa Indonesia, dan menurutku ini hanya sebagai tempat refreshing saja, untuk next tetap berbahasa Bali,”pungkasnya.

Gus Yuda yang mengusung genre pop rock alternative tersebut juga mempercayakan skenario dari video clipnya kepada teman duetnya Ninda Anggita serta untuk produksinya kepada Rafly J. Flames.

Disisi lain, Ninda Anggita selaku teman duet Gus Yuda dalam single tersebut mengaku cukup senang diajak berduet oleh sahabatnya tersebut terlebih bisa dipercayakan untuk membuat skenario dalam video clipnya tersebut. “Cukup senang bisa berkolaborasi dengan dia, apalagi langsung dikasi kepercayaan untuk membuat skenarionya,”ucap perempuan manis dengan gigi gingsulnya tersebut.

Lebih lanjut, pria kelahiran 28 tahun tersebut berharap kedepannya bisa lebih luas lagi karya-karyanya bisa dikenal dan terus produktif dalam berkarya. “Harapannya sih lebih produktif lagi dan karya saya makin dikenal lagi oleh masyarakat luas,”tutupnya

Ditempat terpisah, Dhudet drummer dari D’Waves merasa senang bisa ikut terlibat dalam proyek tersebut. “Kami D’Waves (Eka Chip – Lead Gitar, Budi – Bass, Dhudet – Drummer) cukup senang dnegan kolaborasi ini, kita saling melengkapi dan Gus Yuda jugaorangnya asik untuk diajak dalam kerjasama,”ucapnya singkat.[GDE/JAK]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.