Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Teknologi

Klikgo, Aplikasi Keperluan Keluarga

Klikgo menjadi salah satu start up kebanggaan Bali yang berbasis mobile dan website karya anak muda Bali yang berfokus pada kebutuhan sehari-hari.

“kami adalah jawaban untuk masyarakat terlebih masyarakat milenial saat ini,”kata co-Founder sekaligus CEO dari Klikgo Hendrawan Lukito sat sesi pressconference di The Banyumas Denpasar. Jumat (11/10).

BACA JUGA:  Warung Sintha Cofee & Grill, Kuliner sambil Bernostalgia di Denpasar

Klikgo menyediakan keperluan sehari-hari yang sifatnya parsial (Smart Online Grocery Shopping) sehingga kastamer pun tidak perlu lagi harus kehabisan waktu dan tenaga untuk membeli kebutuhan tersebut.

“Untuk saat ini kami masih beroperasi di Bali selatan dulu,”katanyasaat sesi pressconference di kawasan Denpasar. Jumat (11/10).

BACA JUGA:  Pelantikan DPW MOI Bali, Satukan Seluruh Lapisan

Dengan pengalaman di bidang retail consumer goods selama Iebih dari 10 tahun, Klikgo memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan proses berbelanja secara mudah dan efisien layaknya berbelanjadi supermarket.

Ia juga mengatakan, pelayanan saat ini bahkan sudah sampaitahap pengantaran (Express Delivery Service) dengan waktu pengiriman kurang dari 45 menit untuk seluruh area Denpasar dan pemesanan untuk waktu berikutnya. “Untuk pesan antar di area Denpasar hanya kena Rp 5 ribu saja danjika pesan sekarang mau diantar sesuai waktu juga bisa,”ucapnya.

BACA JUGA:  Cerita Hidupku Bertumbuh Bersama Pohon, Apa Itu?

Klikgo juga memiliki visi yakni menjadi solusi atas kendala yang sering ditemui oleh masyarakat milenial saat ini. Aplikasi yang sudahtersedia di playstore dan Appstore ini memang berfokus padakebutuhan rumah tangga dan hal itu adalah konsep awal lahirnya aplikasi yangdidominasi warna hijau itu.

“Sedangkan untuk metode pembayarannya sendiri bisa dilakukandengan virtual account, bank transfer, kartu kredit, Go-Pay dan juga cash on delivery (Denpasar area) dengan area service untuksaat ini meliputi Denpasar, Nusa Dua, Jimbaran, Seminyak dan sekitarnya,”imbuhnya.

BACA JUGA:  Media Diharapkan Edukasi Masyarakat Soal Sampah di Bali

Tidak sampai di sana, bagi pelanggan yang berbelanja minimalRp 100.000 per transaksi, Klikgo memberikan biaya pengiriman secara free denganmenggunakan kode promo khusus. (Red/Dhi/Rls)