Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Koin Seribu Rupiah ini Digunakan Untuk Membeli CRF 150 L – kabarbali.id
Kabar Otomotif

Koin Seribu Rupiah ini Digunakan Untuk Membeli CRF 150 L

kabarbali.id – Ditengah kecanggihan teknologi saat ini justru bermunculan hal unik yang membuat siapa saja geleng-geleng. Seperti yang dilakukan oleh Budi (50),  memilih untuk menggunakan uang koin recehan senilai Rp 1.000 untuk membeli Honda CRF 150 L.

Lebih unik lagi, uang Rp 1.000 ini ditaruh di dalam galon air berukuran kecil. Seperti yang diceritakan Eko Prasetiyo, PIC Honda Nagamas Motor Jogja, kepada detikOto, Jumat (23/3/2018).

“Harga CRF 150 L di Yogyakarta itu Rp 32.250.000, uang koinnya itu mencapai Rp 20 jutaan, baru sisanya menggunakan uang kertas,” kata Eko Prasetiyo, PIC Honda Nagamas Motor Jogja, kepada detikOto, Jumat (23/3/2018).

Yang membuat Eko semakin takjub, uang koinan Rp 1.000 ini ditaruh dalam galon air minum.

“Uangnya dimasukin ke galon air, akhirnya kami karyawan kerja bakti bareng-bareng menghitung uang koin Rp 1.000. Bayangkan pada Senin pagi menghitung uang Rp 1.000 dan ini lucu,” katanya.

Kejadian unik ini dimasukkan ke akun media sosial Facebook milik salah seorang karyawan diler Honda Nagamas Yogyakarta, Sunaryo Jogja. Walhasil ini berhasil menarik pencinta media sosial dan menjadi viral dengan berbagai respon.

“Sungguh terjadi lurr…beli motor trail Honda CRF 150 L harga Rp 32 jutaan, bayarnya pake coin Rp 1.000’an. Dengan senang hati kami menerimanya, monggo diorder yang butuh motor Honda terbaru cuma di Nagamas Motor Yogyakarta. Cash, Credit, okk. Banyak promo menarik broo, uang muka seadanya, angsuran semampunya,” ujar Sunaryo Jogja, dalam akun facebook miliknya. (detik)

Comments

comments

Related Posts