“Konser melawan asap” bentuk kepedulian dari para artis – kabarbali.id
Kabarbali.id

“Konser melawan asap” bentuk kepedulian dari para artis

 

unduhan (5)Kabar Portal – Bencana yang sempat mendera pulau Sumatera dan Kalimantan membuat sejumlah artis prihatin. Untuk itu mereka menggelar sebuah konser bertajuk “Konser Melawan Asap” yang diadakan di Hard Rock Cafe Jakarta, dikawasan SCBD, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/11).

Sejumlah artis kawakan pun ikut dalam acara ini seperti Mulan Jamella, Ade Govinda, Delon, Rini Wulandari, Iwa K, Petra Sihombing dan sejumlah artis lainnya ikut berpartisipasi dalam konser kepedulian untuk para korban bencana Asap itu.

“Konser ini sebenarnya sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap para korban bencana kabut asap yang mayoritas korbannya adalah anak-anak. Kita sangat prihatin dan bersedih dengan bencana itu, makanya kita sama teman-teman yang lain mau bantu meringankan penderitaan mereka dengan menggelar konser yang hasilnya nanti akan kita donasikan kepada para korban bencana asap,” ungkap Mulan Jamela.

Ditambahkan mulan “Selain dalam bentuk uang, kita juga akan menyumbangkan barang-barang yang masih layak pakai yang kita prioritaskan untuk membantu mereka. Atau mungkin kita akan melelang barang pribadi kita yang hasilnya nanti kita sumbangin buat mereka. Atau yang paling simple dengan melelang lagu kita untuk dinyanyikan dikonser itu. Nah yang minta bisa nyawer untuk membantu meringankan penderitaan para korban bencana asap.

Meski agak terlambat karena hujan mulai sering turun dan mulai memadamkan area kebakaran hutan, namun mereka menilai aksi yang dilakukannya ini sebagai bentuk keprihatinan dan empati para artis terhadap bencana kabut asap di Sumatera dan Kalimantan.

“Yang pasti saya sebagai panitia sangat mengapresiasi kepedulian teman-teman artis yang mau peduli dengan membantu para korban bencana asap dengan menggelar konser ini. Meskipun saat ini sudah mulai sering turun hujan dan dampak kabut asap mulai mereda. Namun di luar sana masih banyak korban yang menderita akibat dampak kabut kemarin. Makanya teman-teman menggelar konser ini untuk programrecovery (pemulihan) dampak kabut asap yang menimpa masyarakat di Sumatera dan Kalimantan kemarin. Semoga apa yang kita donasikan bisa membantu meringankan penderitaan mereka,” tutur Imam selaku Koordinator Aksi Cepat Tanggap Konser Melawan Asap.

Seperti yang dilansir dai laman beritasatu.com, Para pengunjung dipungut biaya tiket masuk sebesar Rp. 150 ribu (termasuk donasi dan mendapat first drink).*1404

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.