Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
LA and The Funky Stuff tutup rangkaian Pecatu Jazz Night – kabarbali.id
Kabarbali.id

LA and The Funky Stuff tutup rangkaian Pecatu Jazz Night

Digelar selama tiga hari berturut-turut, Pecatu Jazz Night ditutup oleh penampilan dari LA and The Funky Stuff, (17/8).

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 wita, LA and The Funky Stuff tampil selama tiga jam dengan lagu top 40.

Saat ditemui disela-sela istirahat perfomenya, LA and The Funky Stuff merasa cukup senang dan bangga bisa tampil dalam acara tersebut serta memuji acara yang berlangsung di Le Grande Bali Hotel tersebut.

“kami merasa senang tampil di acara ini, dan bangga dengan Le Grande Bali Hotel, sebab ini adalah hal baru dikawasan Pecatu yang notabene masyarakat tau adalah tempat diselenggarakannya musik rock”. Ungkap LA and The Funky Stuff.

Untuk diketahui, acara Pecatu Jazz Night merupakan hasil kolaborasi antara Le Grande Bali Hotel dengan Yayasan Pink Rebborn yang berfokus pada perempuan yang mengidap kanker payudara.

Disisi lain, penuturan dari Satria Santoso selaku Director of Sales and Marketing dari Le Grande mengungkapkan, kegiatan Pecatu Jazz Night adalah murni program corplrate social responsibiloty ( CSR)  dari Legrande.

“selain ini merupakan rangkaian dari Ubud Village Jazz Festival, acara ini juga CSR dari Le Grande yang bekerjasama dengan Yayasan Pink Reborn, nanti hasil penjualan minuman atau makanan saat acara akan disumbangkan ke Yayasan itu”. Ungkapnya.

Satria juga tidak menampik ketika ditanya target yang belum sepenuhnya tercapai, dia mengatakan tetap berusaha konsisten untuk melakukan event tersebut.

“ini adalah sebuah proses dan kami menikmatinya, masalah target yang belum tercapai itu adalah tantangan kami untuk next event, istilahnya kita baru membabat hutan tentunya kita hanya perlu konsistensi saja”. Tutup Satria.

Satria juga mencanangkan jika gelaran Pecatu Jazz Night akan menjadi sebuah agenda tahunan dari Le Grande Bali Hotel. (KP23)