Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Lebih Dekat Dengan Runner Up Indonesian Idol Wakil Bali yuk – kabarbali.id
Kabar Seni

Lebih Dekat Dengan Runner Up Indonesian Idol Wakil Bali yuk

kabarbali.id — Sosok Runner-Up Indonesian Idol Season 9, Ahmad Abdul alias Abdul Yanh belakangan santer diperbincangan khususnya kalangan muda Bali. Pria kelahiran Kupang, 31 Mei 1990 ini memulai karirnya sebagai musisi cafe di wilayah Denpasar – Badung.

“Saya lahir dan besar di Bali, kesehariannya saya biasanya ‘ngamen’ di cafe yang ada di Bali Selatan,”ucapnya. Minggu, 13 Mei 2018.

Kendati menyandang juara tak lantas membuat Abdul merasa besar kepala, dirinya mengaku tak ada perubahan sigsnifikan yang ia lakukan. “Perubahannya paling hanya nama saya dikenal lebih luas saja, saya tetap Abdul yang dulu, juara itu hanya motivasi saya untuk jadi lebih baik dan terus sebarkan hal positif”ucapnya sembari tertawa lepas.

Abdul juga mengaku jika perjuangannya untuk mengikuti ajang bergengsi itu berawal dari ke isengan semata yang kemudian berujung pada keindahan. “Ini untuk (Juara-red) untuk tanah kelahiran saya Bali dan juga untuk kampung halaman saya yag telah mendukung beitu pun dengan seluruhnya,”papar pria 27th ini.

Ditanya seputar kesibukan yang akan dilakukan kedepannya, lelaki rambut klimis ini mengaku hanya ingin berfokus pada karya. “Fokus ke karya dulu dan tentunya lebih kepada pengembangan diri dalam bermusik,”ucapnya.

Namun sayang, Abdul enggan untuk bercerita banyak tatkala ditanya seputar tawaran dari label besar terkait kesuksesannya di ajang tersebut. “Kita lihat saja nanti, tapi yang melirik sih sepertinya sudah ada,”paparnya sembari meminta doa restu. (Red/Jim/Pur)

Comments

comments

Related Posts