Kabarbali.id

Leeyonk Sinatra berikejutan para fans lewat “kisahmu ceritku” No ratings yet.

leyoong sinatraKabarportal.com – Leeyonk Sinatra ternyata sedang mempersiapkan diri untuk album kedua mereka, album yang sudah lama ditunggu akhirnya akan diluncurkan pada 23 Februari 2016, di Ahara Resto Sanur.

Band bergendre Pop Inopative ini sudah  terbentuk sejak 2tahun lalu, album  yang diberi judul kisahmu Ceritaku ini berisikan 9 lagu baru. Dimana sebelumnya mereka semapat menyapa para fans, lewat lagu yang bertajuk LDR dan Tentangmu.

“Dibulan yang penuh akan kasih sayang ini, leeyonk Sinatra genap berusia 2th dan astungkara pada  23 Februari nanti selain kita launching album baru, sekaligus akan  merayakan ulang tahun band kita” ungkap Deabut selaku Manager dari band tersebut (1/ 02).

Tidak banyak yang berubah dari album pertama Bahagia Itu sederhana,  dialbum Kisahku, Ceritaku ini masih bernuansa love dan kehidupan sehari-hari , band yang digawangi oleh Bolo ( Gitar Vocal ), Yudik (Vocal), Jiggo ( Keyboar),  diharapkan dengan diluncurkannya album Kisahmu, Ceritaku ini, bisa menjadi obat penawar rindu untuk fans  yang telah lama menunggu kehadiran album mereka. KB-GAP

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.