Lewati Hari di Pantai Sanur? Ini Keseruannya – kabarbali.id
Travel

Lewati Hari di Pantai Sanur? Ini Keseruannya

kabarbali.id — Seharian berada di pantai? Tentu bagi sebagian orang sangatlah membosankan, namun sebagian lainnya justru akan menikmatinya. Lalu jika kalian ingin menghabiskan weekend di Pantai, cobalah untuk memilih Pantai Sanur Bali.

Bukan tanpa alasan kenapa harus Pantai Sanur, sebab sejak menyambut sinar mentari (Sunrice-red) hingga terbenam pun pantai ini masih memiliki keseruan dan segudang kisah yang sulit dilalui begitu saja.

Apa saja keseruan itu?

Salah satu tempat asik dan nyaman untuk melihat Sunrice di pantai ya jawabannya adalah Pantai Sanur. Jika sedang beruntung keindahan sunrice ini akan semakin terpancar dengan keindahan Gunung Agung.

Pantai Sanur juga sering kali (bahkan hingga kini) dijadikan spot favorit bagi para photographer untuk mencari keindahan sunrice, human intrest atau lainnya.

Selain bisa menikmati sunrice dan menyalurkan hobby photo, lokasi ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk arena olahraga dan keluarga, semisal jogging, bermain kano, bersepeda, mandi atau main pasir.

Pantai Sanur juga terhubung secara langsung dengan beberapa pantai seperti, Pantai Padang Galak, Matahari Terbit sebelah utara Pantaisanur dan sebelah Selatan langsung tembus hingga ke Pantai Mertasari. Matahari Terbit biasanya dimulai dari pukul 06.00 wita dan parkir di area pantai juga cukup luas.

Setelah menikmati keindahan pagi kalian tentu akan merasa lapar, disini juga banyak tersedia warung dan restoran yang menyajikan berbagai pilihan menu, jika suka olahan ikan bisa datang ke warung Mak Beng namun jika kalian ingin merasakan lumpia atau kuliner Bali bisa memilihnya dipinggir pantai.

Setelah malam menjelang, disini juga menjadi spot bagus untuk melihat bulan purnama terbit. Melihat para pemancing dan nelayan melaut. Sekitar Pantai Sanur juga dekat dengan hotel pertama di Bali.(Red/Fik/Jik/Ton)

Comments

comments

Related Posts