Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Liburan Asik Di SGV Tabanan – kabarbali.id
Travel

Liburan Asik Di SGV Tabanan

kabarbali.id — Mengelilingi Kabupaten Tabanan tidak cukup waktu sehari apalagi sembari menikmati keindahannya. Banyak tempat yang perlu dinikmati seperti Air Panas Angsri, Jatiluwih hingga ke Taman Puputan Margarana.
Nah kini ada satu tempat yang patut kalian jadikan reference wisata ketika berada di Tabanan yakni Secret Garden Village (SGV) yang terletak di Jl Raya Bedugul KM 36 Luwus, Tabanan. Berjarak sekitar satu jam perjalanan dari kota Denpasar, Secret Garden Village saat ini menjadi salah satu ikon wisata baru bagi pulau dewata Bali, tidak cukup sulit untuk menemukan lokasi wisata ini mengingat tempatnya berada dipinggir jalan utama.
Tidak hanya sekedar tempat wisata untuk memanjakan mata dan perut, disini kalian akan menemukan hal-hal baru yang tentunya berguna untuk menambah wawasan.  Rasanya tidak terlalu berlebihanlah jika Secret Garden Village memberikan suasana berbeda bagi dunia pariwisata Bali.
Area parkir yang luas memudahkan pengendara untuk parkir dan begitu memasuki pintu utama kalian langsung menuju loket untuk membeli ticket yang ada disisi sebelah kiri. Untuk ticketnya sendiri memiliki harga yang berbeda yakni Rp 50 ribu untuk dewasa dan anak – anak Rp 35 ribu, sedangkan turis asing Rp 100 ribu untuk dewasa dan Rp 75 ribu untuk anak-anak.
Perlu diketahui jika harga itu sudah termasuk paket tur keliling SGV dari museum, Oemah Herborist dan Secret Garden Recipe yang mewakili produk kecantikan, kemudian kalian akan diperkenalkan dengan produk food & beverage yang diwakili oleh The Luwus dan Rice View BBQ Specialist & Scenery, dan Black Eye Coffee & Rostery untuk produk kopi.
Tempat yang buka dari 09.00 hingga 20.00 wita ini juga melayani breakfast yang start dari pukul 07.00 hingga 10.00 wita.
Tempat yang dibuka sejak 9 Desember 2016 ini pun memiliki tagline  “An Educational Factory and Outlet Tour” yang mana pengunjung tak sekedar merefresh diri dan dimanjakan dengan suasana hijau kawasan ini, namun bagaimana pengunjung mengenal keragaman kekayaan alam Indonesia yang dapat dimanfaatkan untuk produk kecantikan dan juga mengenalkan kekayaan variasi dan cita rasa kopi asli dari Indonesia. Single Origin Coffee Indonesia termasuk juga kopi khas Indonesia yang banyak dicari pengunjung.
Secret Garden Village diklaim sebagai  destinasi wisata edukasi pertama di Bali dan terlengkap di Indonesia.
Secret Garden Village Family and Event Function, kalian dapat menikmati western menu dan tea time sore hari di tengah sejuknya hamparan persawahan, di antara pematang sawah di Rice View BBQ Specialist & Scenery.
Kalian mau ngadain event disini? Bisa tentu The Secret Chamber  dan Garden Amphitheater dapat menjadi pilihan venue untuk kebutuhan event dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Bedugul dan sekitarnya, seperti gathering, wedding, outing, exhibition, dan lainnya.
Kedepannya, Secret Garden Village dapat menjadi iconic destination sebagai “The New Excitement of Bedugul” di Bedugul yang bisa memenuhi kebutuhan pengunjung, baik dari sisi wisata dan juga edukasi.
Selain itu, disini juga terdapat aktifitas yang sangat menyenangkan terutama untuk anak-anak seperti Soap Class, Latte art class, Costume rental hingga Fun Painting.(Red/Zak/Ton)