Travel

Liburan ke Bali, Coba ke Amed Karangasem No ratings yet.

Jika hendak liburan ke Bali atau ingin menikmati keindahan Pulau Seribu Pura ini dari sisi lain, tentu akan diarahkan menuju sisi sebelah timur Bali, tepatnya Amed, Karangasem Bali. Ya, wilayah ini masih sangat luas dan fresh untuk dijelajahi. Karangasem tidak hanya bicara Tenganan atau Pura Lempuyang, Karangasem itu keindahan laut dan eksotisme pegunungannya.

Bagi kalian yang tidak bisa jauh dengan laut, kita sarankan menuju Amed Lodge by Sudamala Resorts di Amed. Terletak dipesisir pantai Jemeluk, Amed, yang dikenal dengan pesona alam bawah laut yang spektakuler adalah surga bagi kalian pecinta lautan dan penggila “vitamin sea” cukup dengan menempuh dua setengah jam perjalanan dari Bandara Ngurah Rai Bali. Villa ini menawarkan keunikan sebuah resor butik yang berpadu dengan jaminan kualitas pelayanan premium serta keramahan khas Bali.

Baca Juga : Pink Buktikan Bali Masih Aman dan Nyaman Untuk Dikunjungi

Villa ini tidak jauh dari perkampungan tentu kalian akan dihadapkan langsung dengan aktifitas warga setempat slahs atunya adalah nelayan, hamparan pemandangan laut Hindia serta akses langsung menikmati Matahari Terbit dan Gunung Agung, Amed Lodge merupakan sebuah destinasi berlibur yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan relaksasi.

Resor yang mengusung konsep akomodasi butik bergaya arsitektur tropis dengan kaya akan elemen Kayu yang kokoh, estetik dan berkarakter unik ini dilengkapi 8 kamar tidur. Masing – masing kamar menampilkan tata ruang dalam yang berbeda dan dua kamar diantaranya memiliki akses langsung kepantai. Fasilitasnya pun lengkap yakni tersedia ranjang Single dan Double, penyejuk ruangan, kamar mandi tropis yang menginspirasi, satu kolam renang, restoran Suda Café dengan sajian kuliner Internasional dan favorit khas Indonesia dengan standarisasi kuliner ala Sudamala, area santai ditepi pantai dengan pemandangan laut Amed yang menawan serta Amed Lodge menawarkan aktivitas menyelam yang dibantu oleh rekomendasi operator menyelam dari resor yang bersertifikat Internasional.

Amed telah menjadi destinasi yang sangat terkenal bagi para pecinta olahraga menyelam dengan fenomena kekayaan serta keindahaan alam bawah laut yang mempesona, tidak saja di Indonesia namun seluruh dunia. Beragam pilihan lokasi menyelam favorit diantaranya, Terumbu karang Pyramid yang sangat mudah dijangkau dengan lokasi tepat dibelakang resor, 30 menit akses ke lokasi menyelam yang terkenal diseluruh dunia, USS Liberty Wreck di Tulamben, serta masih banyak pilihan lokasi lainnya. Keindahan bawah laut Amed menghadirkan beragam jenis koral dan ikan tropis yang cantik, dari yang berukuran sangat kecil hingga besar, dan memiliki akses yang sangat mudah untuk dijangkau baik itu dari pesisir pantai maupun sarana perahu nelayan.

Baca Juga : Refresh Diri Ke Kanto Lampo Gianyar

Amed Lodge yang berada dibawah manajemen Sudamala Resorts, merupakan sebuah jaminan di dunia hospitality. Dengan kualitas pelayanan berkelas yang berpadu dengan tradisi lokal, Sudamala Resorts menunjukan komitmen dan konsisten nya dengan terus berkembang dengan memiliki 5 (lima) resor dan 1 (satu) Operator menyelam, Sudamala Suites & Villas, Sanur dan Amed Lodge by Sudamala Resorts (Bali), Sudamala Suites & Villas Senggigi (Lombok) dan Sudamala Resort, Seraya dan Sudamala Komodo (Flores) serta Aqura Dive, operator menyelam (Flores).

Untuk periode reservasi Oktober ini, Amed Lodge by Sudamala Resorts menawarkan paket berlibur menarik dan terjangkau, harga mulai Rp. 675.000 per kamar per malam. (Red/Rls/Ton)

Please rate this

Comments

comments

Related Posts