Lima Tahun Menghilang, Putri Bulan Luncurkan “Aku Punya Kamu” – kabarbali.id
Kabar Seni

Lima Tahun Menghilang, Putri Bulan Luncurkan “Aku Punya Kamu”

kabarbali.id — Secara resmi akhirnya putri bulan meluncurkan single predananya setelah sekian lama vaccume dari industri musik Bali. Kemunculannya itu pun disambut cukup meriah oleh pecinta musik Pop Bali.

Single yang bertajuk “Aku Punya Kamu” diluncurkan pada Jumat, (22/6) di Stel Peleng Cafe berbarengan dengan video clipnya.

Personel dari Trio Kirani ini pun berkisah jika lagu yang diciptakan oleh Tison itu adalah warna baru dalam karir bermusiknya. “Saya solo karir dari 2004 hingga 2006, dan single ini memberikan suasan fresh dari sebelumnya,”ucap wanita berambut sebahu ini saat ditemui dilokasi acara.

Klik disini untuk Videonya. Launching Single Putri Bulan “Aku Punya Kamu”

Wanita bernama lengkap Anak Agung Ayu Sri Agni Putri ini mengatakan jika single tersebut berisi pesan terhadap seseorang khususnya yang sudah memiliki pasangan jika memiliki sebuah permasalah agar menyelesaikannya dari dalam.

Dia juga membocorkan jika saat ini dirinya juga telah mempersiapkan karya berikutnya san telah memasuki tahap take vocal. “Single berikutnya sudah ada tapi single itu tidak untuk buru-buru dikerjakan kan “Aku Punya Kamu” masih hangat biarkan pendengar menikmati itu dulu,”imbuhnya.

Tidak sampai disana, Trio Kirani juga tengah mempersiapkan diri untuk melenggang dan menyapa kembali para fansnya yang telah lama menunggu kehadiran karya mereka. “Untuk Trio Kirani segera masuk dapur rekaman, jadi harap sabar menunggu ya,”tutupnya.(Red/Tin/Mik)

 

Comments

comments

Related Posts