Lolot Band segera release album format DVD – kabarbali.id
Kabarbali.id

Lolot Band segera release album format DVD

Setelah sukses meluncurkan Album terbarunya yang berjudul “Manusa Raksasa” dan video clip “Beda Tipis”, pada 15 Maret 2017 lalu mereka secara resmi meluncurkan kembali sebuah video clip teranyar mereka yang berjudul “Tresna Ngemasin Tiwas” dikawasan taman kota Lumintang – Denpasar.

Baca Juga : D’Story, cerita menarik dari sebuah kisah dan cerita.

single yang di garap oleh Jibhola Baker (gus windi) tersebut digarap selama dua hari dengan konsep yang lebih banyak mengekspose para personel dari lolot. “ya konsep awal sih memang lebih banyak keformat band dengan konsep selayaknya sedang konser dan ada juga beberapa adegan cerita yang diperankan oleh tiga model yakni Eca, Choco dan Chandra”. Ungkap Gus Bim selaku Manager dari Lolot Band.

Baca Juga : Terjual hingga ribuan keeping ini tanggapan Nanoe Biroe.

Made “Lolot” Bawa menambahkan ketika dikonfirmasi melalui jejaring sosial Whatsapp mengatakan, setelah meluncurkan single “Tresna Ngemasin Tiwas” Lolot juga masih menyisakan dua video clip yang sudah masuk proses editing. “ya kita masih menyisakan dua materi yang saat ini sudah proses editing, salah satunya adalah lagu yang berjudul :Ngadol Gumi”. Tuturnya.

Baca Juga : Ake Buleleng, Luncurkan Album Format Flashdisk 4GB

Lebih lanjut Lolot menjelaskan tentang harapan kedepannya mereka ingin pendengar music Bali terutama Balirockers tidak hanya sekedar mendengarkan Audio saja tapi juga lebih ke visual, nantinya mereka akan meluncurkan video klip dalam bentuk format dvd.

Baca Juga : Voltvet Café : Drunken Chiken Wings yang nampar di mulut.

“harapan kami dengan releasenya video clip TRESNA NGEMASIN TIWAS bisa memenuhi harapan fans kami (Balirockers) agar tidak hanya sekedar menonton konser, mendengarkan lagu melalui compact disk, tetapi bisa menonton melalui video dan menangkap pesan-pesan dari kami melalui lagu dan video”. Tutupnya.

Penulis : Kadek Ani | Foto istimewa

 

 

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.