Kabarbali.id

LOLOT BAND : Sempat Tertunda, “Manusa Raksasa” di album 8. No ratings yet.

foto by kabarportal.com

foto by kabarportal.com

Kabarportal.com- LOLOT akhirnya resmi luncurkan album teranyarnya yang diberi judul Manusa Raksasa melalui pementasan khusus di Sun Island kawasan Hardrock Hotel Bali, sabtu 20 Agustus 2016. Dan sekaligus Lolot Band dinobatkan sebagai band berbahasa Bali pertama yang berkesempatan untuk tampil di Hotel yang berjaringan International itu, serta di sela-sela perfome Lolot juga akan guitar signing atau menandatangani guitar yang nantinya akan di pajang sebagai Memorabilia hotel.

Lanang Botax sang pembentot Guitar Bass mengatakan selepas chek sound kepada awak media, “ya kami ucapkan syukur dan terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung kami dan ini hal yang sangat luar biasa bagi kami, yang bisa memacu semngat kami untuk terus berkarya”.

Menjawab pertanyaan dari awak media soal apakah aka nada musisi Bali lainnya setelah lolot akan tampil di Sun Island, saat acara press conference, melalui siaran Realeasenya menyapaikan jika pihaknya akan terus berusaha menjadi landasan untuk industry music local. Dan pihaknya juga sangat bangga untuk menjad bagian dari peluncuran album terbaru lolot band. Ungkap Shane Coates selaku General Manager dari Hard Rock Hotel Bali.

Meski sempat tertunda, akhirnya album yang rencana di luncurkan antara bulan Maret dan April kemarin ini, diluncurkan pada bulan agustus ini, prihal penundaan pelucuran album dikarenakan banyaknya event dan waktu yang belum mendukung. Dan materi dialbum kedelapan lolot ini juga sebenarnya sudah rampung sejak tahun lalu, dan baru di bulan agustus inilah lolot baru bisa menepati janjinya kepada Bali Rocker sebutan penggemarnya.

Terdapat tiga belas lagu baru didalam album kedelapan lolot, dibawah naungan Bola Kutus Management, lolot optimis akan selalu menggunakan Bahasa Bali dalam bermusicnya, dan nantinya lagu beda tipis akan dibuatkan music videonya.[G14]

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.