Travel

Mabuk Berat, Pasangan Ini Membeli Hotel Tempatnya Menginap No ratings yet.

Ketika sedang berada dibawah pengaruh alkohol memang sangat berbahaya baik untuk diri sendiri ataupun sekitar kita. Seperti yang terjadi pada pasangan yang sedang berbulan madu di sebuah hotel di negara Sri Lanka ini.

Kedua pasangan ini tak sadar jika mereka telah membeli hotel tempat mereka berbulan madu. Adalah turis dari London, Gina Lyons dan Mark Lee pun memutuskan untuk bulan madu ke Sri Lanka.

Baca Juga : Selain Pantai, Ini Rekomemdasi Saat Weekend

Saat menikmati malam pertama di Sri Lanka, pasangan ini berjalan ke pantai untuk menikmati alam. Mereka masuk ke bar hotel dan memesan beberapa botol rum.

Salah seorang bartender mengatakan pada pasangan ini bahwa harga sewa hotel akan mengalami kenaikan. Mabuk berat, pasangan ini malah setuju untuk membeli hotel tempat mereka menginap.

Mereka kemudian bertemu dengan pemilik hotel. Gina dan Mark setuju untuk membayar £ 30.000 atau sekitar Rp 603.198.433 untuk sewa 3 tahun. Pasangan ini pun melakukan perubahan nama hotel dan membuka 7 kamar untuk disewakan.

“Setelah mengetahui bahwa hotel menghasilkan 10.000 poundsterling per tahun, saya dan Mark berpikir bahwa itu akan menjadi ide cemerlang untuk membelinya – karena kami sangat mabuk,” ujar Gina seperti dilansir dar laman detik.com, Minggu, (14/10).

Namun sayang, tak semudah yang dibayangkan, pasangan ini harus berhutang ke mana-mana untuk menutupi harga sewa. Mereka tak punya pilihan selain bertanggung jawab dengan keputusan yang diambil.

Kini hotel yang diberi nama Lucky Beach Tangalle sudah membuahkan hasil. Berawal dari mabuk, kini pasangan ini benar-benar menjadi pengusaha hotel.(Red/Ton)

Please rate this

Comments

comments

Related Posts