Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Manfaatkan Teknologi, Pria Ini Sukses Menjadi Artis – kabarbali.id
Kabarbali.id

Manfaatkan Teknologi, Pria Ini Sukses Menjadi Artis

kabarbali.id [Denpasar] – Pesatnya perkembangan teknologi saat ini berimbas pada cepatnya penyebaran informasi dan memberikan imbas diberbagai sektor kehidupan. Bukan hal mustahil diera milenial seperti sekarang ini memudahkan setiap individu atau kelompok untuk menyalurkan dan memperkenalkan berbagai kreativitasnya ke khalayak umum tanpa harus menunggu adanya sentuhan produser layaknya era 90’an.

Mengingat banyaknya jejaring sosial yang memudahkan warganet untuk mengakses berbagai informasi dan hiburan membuat banyak orang yang memanfaatkannya untuk mencari pundi-pundi rupiah melalui kreativitas, hal inilah yang dilihat oleh salahsatu instagramer yang berasal dari Nusa Penida ini. Bernamalengkap I Dewa Gede Rama Ganacharya Agung ini cukup terkenal di aplikasi yang berbentuk kamera tersebut.

Berkat kreatifitasnya melalui video parodi dan komedi, pria yang lebih dikenal dengan nama Dode tersebut pun saat ini mampu meraup untung hingga jutaan rupiah setiap bulannya bahkan setiap kali postinganya tak kurang dari 70rb penonton.

“awalnya sih cuma iseng, kebetulan saya juga dasarnya memang seorang komedian ( Stand up comedi – red ) lalu saya coba untuk membuat parodi dari lagunya Justin Bieber dan ternyata responnya cukup fantastis nah beranjak darisinilah saya terus mulai berinovasi dan mengembangkan kreativitas saya’, ucapnya saat ditemui beberpa waktu lalu.

Dode Memparodikan Artis/ image by http://bit.ly/2Bs5YRw

Dode yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa akhir di salah satu kampus negeri di kawasan Singaraja tersebut mengaku telah memiliki follower lebih dari 100k. Pria pemalu tersebut juga merasa bangga sekaligus senang atas apa yang sudah dicapainya saat ini, dirinya tidak menyangka bisa seperti saat ini. “cukup senang dan bangga, saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan setia menunggu video saya’, tuturnya.

Berkat kreativitasnya dalam memanfaatkan teknologi, Dode pun kerap diminta sebagai pembicara dan diundang sebagai komedian. “ya berkat hal ini, saya sering diundang sebagai pembicara, komedian”, tutupnya.

Dode juga memberikan pesan kepada anak muda Bali dan Indonesia untuk selalu memanfaatkan teknologi dengan positive dan inovative.