Mang Arta, Bocah Sederhana Yang Suka Musik Reggae – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Mang Arta, Bocah Sederhana Yang Suka Musik Reggae

Kabarbali.id (Denpasar) – Berawal dari seringnya diajak nonton musik reggae oleh orangtuanya, membuat bocah berumur 7th ini jatuh hati dengan musik yang identik dengan rambut gimbal tersebut.

Bernama lengkap I Komang Arta Dani Satriasa atau akrab disapa Mang Arta itu juga sering kali diajak berkunjung ke basecamp Joni Agung & Double T, hal ini pula yang menghatarkan bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut semakin tertarik dengan dunia musik khususnya musik reggae.

Baca Juga : Broken Radio, Coba Bermain Perasaan di Tahun Baru

“Lagunya berjudul ‘Se Dua Telu’ bocah ini memiliki talenta yang unik serta spesial bagi saya dan cepat sekali tanggap, saya pikir anak ini adalah sosok yang pantas untuk menyanyikan lagu ini”, ucap Gung Joni kepada kabarbali.id saat ditemui dikawasan Denpasar, Rabu, 10 Januari 2018.

Mang Arta. Image/ist

Vokalis dari band Joni Agung & Double T tersebut juga menangungkapkan jika belakangan ini, lagu anak-anak masih cukup minim perhatian khususnya lagu Bali. “Mungkin ada banyak lagu rare namun perhatian yang masih kurang, masih banya saya temui anak kecil lebih hafal menyanyikan lagu bertema cinta dan saya berharap lewat lagu ini, anak-anak lebih mencintai dan mau ikut menyanyikannya,” paparnya.

Baca Juga : Menikmati Kuliner Tadisional Bali Di Kemu’lan

Gung Joni juga mengatakan jika anak dari pasangan I Kadek Pendak Aryana dan Ni Ketut Kertiadi tersebut menjadi awal kemunculan reggaerare yakni musik reggae yang diharapkan sesuai untuk anak-anak. “Lagu ini juga kita kerjakan sebagai bentuk apresiasi terhadap anak-anak penggemar Joni Agung & Double T,”imbuh pria yang sekaligus sebagai pencipta dari lagu Se Dua Telu tersebut.

Lebih lanjut, Gung Joni juga mengatakan, jika suatu saat dirinya akan membuatkan sebuah album kompilasi. “Sambil jalanlah, saya bersama teman-teman akan mencari bibit-bibit penyanyi cilik dan berencana akan membuatkan sebuah album kompilasi,”tutupnya.

Sebagai tambahan, lagu yang berdurasi 5 menit 59 detik tersebut sudah tembus 2 ribu-an  viewer yang di upload melalui media Youtube.[GDE/JOE]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.