Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Mantan Teruni Bali 2016 Tekuni Bisnis Florist Gara-Gara Ini – kabarbali.id
Kabarbali.id

Mantan Teruni Bali 2016 Tekuni Bisnis Florist Gara-Gara Ini

kabarbali.com – Setelah menjalankan tugas sebagai Teruni Bali 2016, ternyata Nadia Ferina Ananda Agung Runner Up Teruni Bali 2016 ini sukses menjajal dunia bisnis dengan menjalankan sebuah usaha yang diaberi nama La Doux.

Usahanya yang berkaitan dengan bunga (florist-red) itu telah ia geluti sejak tahun 2016 dimana ia mengawalinya sebagai reseller. “Tidak bertahan lama, sebab seringkali aku mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan pesanan dan akhirnya memutuskan untuk bergerak sendiri dari mencari bahan hingga menghantarkan pesanan ke klayen,”katanya saat ditemui di Ruang Kopi Cafe, Denpasar. Minggu (10/6).

Ditanya tentang alasan kenapa dirinya memilih bisnis tersebut, perempuan berdarah Jember ini memiliki jawaban yang cukup unik diakuinya jika dirinya tidak pernah mendapatkan bunga dari sang pacar. “Ini terdengar lucu tapi itulah jawabannya,”tegas perempuan smester tujuh ini.

Dia juga mengakui jika kelihaiannya dalam merangkai bunga didaptanya secara otodidac. “Jaman sekarang teknologi sudah canggih saya manfaatkan itu untuk belajar,”ucapnya sembari tersenyum.

Dan untuk proses penjualannya sendiri selain melalui media sosial, dia juga menerapkan system penjualan offline. “Bagaimanapun, offline dan online harus seimbang sebab tidak semua orang mampu menjangkau medsos kita,”terangnya.

Perempuan yang juga seorang model ini mengaku cukup senang menggeluti profesinya tersebut bukan karena pendapatannya melainkan kepuasan diri saat merangkai dan melihat klayennya tersenyum puas dengan hasil karyanya.

Bisnis florist menurutnya telah memberikan peluang bagus karena Bali hingga saat ini masih menjadi pilihan pertama untuk melangsungkan pernikahan.(Red/Fik/Jal)

 

Comments

comments

Related Posts