Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Travel

Maybank Bali Marathon 2019, Movenpick Jimbaran Manjakan Runners

Peserta Maybank Bali Marathon 2019 khususnya di kategori olahragawan khususnya lari dan triathlon dijamu secara khusus oleh Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali yang khusus menyasar tamu family.

“Kita mengerti bagaimana cara memanjakannya dan kebetulan saya juga seorang runners, jadi mulai bangun pagi, breakfast, transport diantar dan dijemput ke venu hingga foto-foto selama event,” ungkap Head of Department di PT. Summarecon Agung, Tbk. Edwin Halim, belum lama ini.

BACA JUGA:  Pelantikan DPW MOI Bali, Satukan Seluruh Lapisan

Menurutnya, sport tourism ini menjadi salah satu andalan untuk Bali dan tidak saja menyasar para pelari namun keluarga mereka. Dan di hotel bintang lima yang di manage oleh Summarecon Agung ini pun telah menerapkan hal tersebut, anggota keluarga pelari diperhatikan dapat menikmati serta menghabiskan waktunya di hotel selama ditinggal orang tua nya.

Movenpick itu lebih ke family. Family disini bukan semata fasilitasnya memanjakan anak-anak, tapi family itu harus comfortable di semua fasilitas hotel sama-sama as one unit. Kompetitor banyak tapi yang do it well seperti kita tidak banyak,” ungkapnya.

Menurutnya lagi, family merupakan basic organization unit yang paling kecil dan harus selalu dibawa kita kesini (Bali) lagi cuma anak kita. “Kalau anak kita mau kemana kita turutin kan,” tambahnya.

Bagaimana anak-anak bisa happy disini (Movenpick) tetapi orang tuanya juga bisa happy and as same time. Dan itu kadang-kadang yang sulit, anak-anak happy dimana lalu orang tua nya happy di tempat lain dan tidak bersamaan happy ditempat yang sama.

BACA JUGA:  Closing Bali Kite Festival, Libatkan 910 Layangan

Fasilitas di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali sama dengan hotel bintang 5 lainnya mulai dari gym, kids club, spa, rooftop bar, restaurant dll.

Namun yang berbeda untuk fasilitas swimming pool disini one of large’s moment ada sand beach, kids pool dari mulai teenagers sampai toplar.

“Tapi yang special dari Movenpick ini kita ada retail development yang diluar. Dimana orang-orang selain tamu hotel banyak pilihan F&B yang top di Bali hingga Jakarta seperti Wahaha, Magal. Konsepnya 4 sampai 5 hari disini tidak usah kemana-mana,” imbuh Edwin Halim.(Red/Dhi/Net)