Melaju ke Babak Grand Final, Anggis Tampil Dengan Busana Bali – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Melaju ke Babak Grand Final, Anggis Tampil Dengan Busana Bali

Kabarbali.id (Denpasar) – Pasca Kesuksesannya melenggang ke babak grand final dalam ajang The Voice Kids Indonesia season 2, satu-satunya wakil yang dimiliki Bali yakni Putri Dewata Anggis setelah sukses merebut posisi enam besar pada babak semifinal, kamis (7/12).

“bersyukur Anggis bisa memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Bali, ini berkat doa dan dukungan masyarakat Bali”, ucap Gde Bagus sang mentor saat ditemui di kawasan Denpasar, Rabu (14/12).

Gadis berusia 15th tersebut berhasil melewati babak semifinal dnegan perolehan poling sms yang cukup tinggi, putri pasangan Wayan Meranggi dan Kadek Yunita ini menyanyikan lagu Pergilah Kasih yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Anggis yang masuk Tim Tulus itu berhasil menuai pujian dari ketiga coaches yakni Agnezmo, Bebi Romeo, dan Muhammad Tulus.

Tidak sampi disana, coach Anggis, Tulus, memeberikan penilaian kala itu jika Anggis adalah penyanyi yang memberikan teknik dan juga ‘rasa’ di setiap performancenya. Tulus bahkan meyakini jika Anggis akan mempunyai masa depan yang sangat cerah di Industri Musik Indonesia. “Itu yang jarang dimiliki banyak penyanyi,” ungkap Tulus saat memberikan komentar di babak semifinal Kamis malam lalu.

Perjuangan dara kelahiran Gianyar 28 November 2002 itu belum berakhir, pasalnya penentuan pemenang akan dilakukan malam ini, itu artinya dara yang akrab disapa Anggis Devaki tersebut harus mampu tampil lebih dari 5 pesaingnya yakni Kim (Jakarta), Tiara (Malang), Anneth (Manado), Vitara (Medan), dan Sharla (Jombang) yang juga memiliki kelebihan masing-masing dan dijagokan para coach.

Putri Dewata Anggis atau Anggis. Image/ ist

“Anggis malam ini tampil mengenakan Busana dengan Nuansa Bali dan tentunya dari segi musiknya juga sarat akan Nuansa Balinya”, ucap pri Gde Bagus kepada kabarbali.id

Dengan rendah hati, Anggis mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bali yang telah mendukungnya hingga sukses melaju ke babak grand final. “saya minta dukungan dan doanya agar bisa memberikan yang maksimal”, ucapnya yang disampaikan melalui sang mentor.

Sebagai informasi tambahan, bagi seluruh masyarakat dan penggemar bisa memberikan dukungan kepada Anggis melalui dukungan moril dan juga dengan mengirim SMS dengan format TVKI (spasi) Anggis kirim ke nomor 95151 sebanyak-banyaknya.[GD14]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.