Melakukan Tindak Asusila Terhadap Pasien, Oknum Pegawai RS Dipecat – kabarbali.id
HuKrim Kabarbali.id

Melakukan Tindak Asusila Terhadap Pasien, Oknum Pegawai RS Dipecat

Kabarbali.id (Surabaya) – Seorang oknum pegawai rumah sakit telah melakukan tindak asusila terhadap pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit dikawasan Surabaya.
Dalam video pendek yang diunggah melalui jejaring sosial Instagram bernama Thelovewidya Rabu, 24 Januari 2018 (sekitar pukul 10.00 wita), tampak pasien wanita tersebut dengan nada marah sembari menangis tersedu menunjuk ke salah seorang perawat pria.
Wanita berambut panjang tersebut tak terima dengan perlakuan yang telah dilakukan oleh seorang oknum pegawai pria di rumah sakit tersebut kepada dirinya. Wanita yang belum diketahui latar belakangnya tersebut meminta kepada pelaku agar mengakui perbuatannya.
“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat,” desak wanita yang tangannya masih tersalur infus tersebut.
Korban yang masih dipegangi oleh dua orang perawat tersebut juga menjelaskan tentang bagaimana oknum pegawai tersebut melakukan pelecehan terhadap dirinya.
Merasa bersalah, oknum tersebut meminta maaf kepada pasien sembari bersalaman kepada korban dan juga rekan yang menemani korban di ruangan tersebut.
“Maafkan saya bu, saya khilaf,”ucap pria yang belum diketahui namanya tersebut,  sembari bersalaman menggunakan kedua tangannya dengan posisi badan sengeh membungkuk.
Akibat perbuatannya tersebut, dikabarkan dari sebuah akun twitter Anjari Mars, oknum pegawai rumah sakit tersebut telah diberhentikan dengan tidak terhormat. [GDE/FIK]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.