Health

Menikmati Liburan dan Menyehatkan? Yuk Nikamti Paket Sehat di Seres Hotel

SereS Springs Resort & Spa, Singakerta Ubud dan Sister Hotel SenS Hotel & Spa Ubud Town Centre meluncurkan paket baru yaitu Wellness, Health, Beauty, dan Medical Spa Clinic. Hal itu disampaikan langsung oleh General Manager (GM) SereS Springs Resort & Spa, Singakerta Ubud, Nyoman Prabawa, belum lama ini.

Hal itu lantaran bermula dari banyak wisatawan yang datang ke Bali bukan untuk sekedar berlibur namun sekaligus untuk melakukan terapi kesehatan. “Ini peluang yang kita baca dan kita ingin menjadi hotel pertama yang menyediakan paket ini,”katanya.

Baca Juga :

Program ini kombinasi antara spa treatment, modern treatment dan olah raga badan yang bekerjsama dengan masyarakat Singakerta, sebuah desa tempat resort itu berada. Selain melakukan treatmen, peserta palet ini akan diajak jalan-jalan atau bersepeda mengelilingi Desa Singakerta. “Kami juga memiliki misi memperkenalkan potensi desa yang memiliki warisan budaya berupa Candi Tebing,” papar Prabawa.

Wisatawan diajak jalan-jalan di wilayah Banjar Jukut Paku yang memiliki Cagar Budaya berupa Candi Tebing yang belum dikenal banyak orang. Wisatawan juga menyaksikan keunikan budaya masyarakat setempat. “Kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi setiap wisatawan yang mengiunap di SereS Springs Resort & Spa,” ucap lelaki yang sudah 25 tahun bergelut di dunia pariwisata ini.

Prabawa menjelaskan, tamu juga disiapkan makaman sehat dan minuman sehat untuk mendukung kegiatan wellness tersebut. Minumannya ada jamu tradisional dengan ciri khas Indonesia yang berjumlah sekitar 8 jenis jamu. Setelah melakukan check in, besoknya wisatawan sudah mulai melakukan aktivitas treatmen, check masas, yoga dengan instruktur Yoga Ganapati.

Baca Juga :

Sebagai layanan tambahan dan independen, Cocoon Medical Spa & Clinic yang terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud, dilisensi oleh Departemen Kesehatan dan dikelola oleh dokter bersertifikat, akan menawarkan beberapa pilihan pada sejumlah perawatan kecantikan. Juga prosedur yang mencakup suntik Botox dan usus besar, dan Daftar Harga untuk pilihan dan pengeluaran Anda sendiri. “Dua Paket Wellness Inklusif itu adalah Paket 4 hari 3 malam serta paket 6 hari 5 malam dengan lebih banyak layanan,” paparnya.

Prabawa menambahkan, pengenalan dan peluncuran program spa kesehatan, kecantikan, kecantikan dan medis (WHBMS / program kesehatan) menampilkan delapan latihan senam Shaolin yang lembut sebagai rutinitas pagi. “Untuk program kesehatan, dimulai dengan   rutinitas harian Shaolin sebagai pemanasan lembut dengan gerakan peregangan, diikuti dengan sarapan dan program acara sehari penuh.

Bag peminat, mendapatkan pelayanan itu meliputi penjemputan dan antar kembali ke Bandara, pijat Jet Lag dan Pijat ala Bali, sarapan, makan siang dan makan malam dengan makanan dan minuman organik (non-alkohol), gerakan da peregangan senam shaolin lembut harian, wisata berjalan berpemandu tur dengan kunjungan ke tempat bersejarah, instruksi Tari Bali, instruksi Lukisan Bambu, facial premium atau signature facials, sun meditation /meditasi matahari terbit, pemurnian dan pembersihan ala Bali (melukat), tur bersepeda, yoga, pengobatan kompres herbal, ayurveda dan shirodara, instruksi tentang membuat persembahan upacara Bali. (Red/Rls/Dhi)

Comments

comments