Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Food

Menikmati Mujair Nyatnyat di Vaspa kitchen and coffee

Weekend sudah tiba saatnya untuk berburu kuliner! Ya, kali ini tim Kabarbali.id bertandang ke New Vaspa kitchen and coffee yang terletak di Jl. Raya Sesetan, Denpasar.

Di sini, tim Kabarbali.id ingin menikmati kuliner terbarunya yang digadang-gadang sebagai menu paling enak dan gurih. Ya! Mujair nyat-nyat menjadi alasan utama untuk merapat ketempat yang menjadi central berkumpulnya anak muda Bali.

BACA JUGA:  The Sak Penuhi Janji Untuk Warga Bali

Seporsi mujair nyat-nyat dibandrol Rp 25 ribu dengan ukuran sedang. Sebenarnya, bukan masalah daging atau ikan apa yang disajikan melainkan bumbunya yang menjadi jawaban pertama dari kelezatan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Pada dasarnya, dagingnya ikan mujair ini sangat lembut dan cukup tebal. Gurihnya bahkan sampai bagian kepalanya pun tak rela untuk melewatkannya.

Namun perlu digaris bawahi jika mengonsumsi ikan mujair perlu waspada dengan duri ikan yang cukup banyak dan kalian juga bisa memesan dengan kadar pedas sesuai keinginan. Kami rasa, menu menu ditempat ini cukup pas dan memuaskan.

BACA JUGA:  Media Diharapkan Edukasi Masyarakat Soal Sampah di Bali

Selain mujair nyat-nyat, di sini juga tersedia menu lain seperti ayam nyat-nyat (25 ribu), cumi pedas asam manis (28 ribu), cumi saus tiram (28 ribu), udang pedas asam manis (28 ribu) dan udang saus tiram (28 ribu). Sedangkan untuk minumannya beragam mulai dari teh, kopi hingga minuman beralkohol pun tersedia.

Tempat ini juga menyediakan layanan free wifi sehingga untuk kalian yang suka main game atau eksis cukup rekomended ketempat ini. Namun satu hal yang perlu diingat untuk kalian yang membawa kendaraan roda empat karena parkir yang tidak memungkinkan. (Red/Dhi/Jik)