Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menikmati Sajian Ajna Yang Selalu Berinovasi – kabarbali.id
Food Kabarbali.id

Menikmati Sajian Ajna Yang Selalu Berinovasi

Kabarbali.id (Badung) – Selalu berinovasi serta memberikan sesuatu yang baru adalah hal yang wajib dilakukan bagi mereka yang bergerak dibidang industri, demi memberikan suasana yang segar dan menghilangkan kesan monoton. Ajna Bar & Grill adalah salah satunya, dimana pada setiap bulan berjalan, restaurant yang masih satu areal dengan Paragon Seminyak tersebut selalu menyajikan menu baru ditiap bulannya.

Baca Juga : Menikmati Kuliner Tadisional Bali Di Kemu’lan

Lokasinya yang strategis membuatnya cukup mudah untuk ditemui, berjarak sekitar 30 menit menuju objek wisata Kuta, 15 menit ke arah Pantai Petitenget dan 10 menit menuju Canggu, tentunya hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Ajna Bar & Grill. Parkirnya yang luas serta terletak di akses utama penghubung Jl. Batu Belig dan Petitenget, tepatnya di Jalan Batubelig No. 555 Seminyak, Kuta – Badung.

Dibulan Januari 2018 khususnya, Ajna menyediakan menu utama dengan nuansa kuliner dari wilayah barat mulai dari grilled chicken with mushroom sauce, mozzarella burger, garlic beef brocoly, prawn mayo with lime peel, tentunya dnegan minuman pendamping yang menyegarkan seperti ice coffecado paduan kopi dengan avocado dan lava flow. Sementara untuk menu dessert Ajna memkombinasikannya dengan  coconut choco pudding dan creamy fruit tart.

Garlic Beef Brocoly. Image/GDE

Justru keunikan yang ditawarkan dari Ajna Bar & Grill adalah coffecado dan lava flow yang idenya lahir dari konsep lava turunnya Gunung Agung dan minuman back to green yang merupakan minuman segar cocok bagi penghobi yoga. “Ide awalnya sih karena cukup banyak yang menlakoni aktivitas yoga, nah beranjar dari sana muncul ide untuk membuat minuman back to green”, ucap Hanif Arifianto, FB Supervisor Paragon Hotel Seminyak kepada kabarbali.id Rabu, 11 Januari 2018.

Baca Juga :  Menikmati Bebek Dari Paman Sam di Ubud

Kendati menu yang disajikan berbeda tiap bulannya, Ajna Bar & Grill tetap memiliki menu utama seperti barista corner, juice smoothies, asean corner, pasta, soup & salad,  western favorite, dan our sweets dan bubble’s. “Menu utama alias menu andalan kami tetap ada dan itu bisa ditemui setiap hari, hanya saja menu tiap bulan ini sebagai fariasi yang kita berikan kepada wisatawan”, ujarnya

Pria asal kota Gudeg ini juga mengatakan jika Ajna Bar & Resto dibuka untuk umum dari pukul 07.00 wita hingga 22.00 wita. “Kita buka untuk umum, siapa saja boleh menikmati kuliner yang kami sajikan, atau hanya sekedar menikmati kopi di sore hari pun bisa”,tutupnya.[GDE/JOE]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.