Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Food

Menikmati Sate Babi Bumbu Plecing Kolay

Sate daging babi memang sudah dikenal kelezatannya. Mulai dari bumbu kecap hingga basa genap (bumbu lengkap) khas Bali menu yang satu ini selalu diincar oleh penikmatnya.

Berbeda dengan sate babi kebanyakan, Sate Babi Kolay justru menghadirkan sate ini dengan bumbu plecing. Ya! memang terdengar masih asing namun percayalah kalau suapan pertama akan meluluhkan dan mengoyak anda untuk segera menambah porsi.

BACA JUGA:  Media Diharapkan Edukasi Masyarakat Soal Sampah di Bali

Warung yang beralamat di Jl. Tukad Badung, no. 97b ini menyajikan dua pilihan untuk setiap pengunjungnya yakni paket lengkap (nasi putih + sate plecing/manis + kuah balung) dibandrol cuma 25 ribu dan menu sesuai pilihan yakni babi kecap 15 ribu jika ditambah telur cuma 20 ribu.

Begitu juga untuk menu sate babi manis / plecing dibandrol cuma 20 ribu disetiap porsinya. Sedangkan untuk tum darah/ putih 5 ribu dan kuah balung 10 ribu.

BACA JUGA:  Warung Sintha Cofee & Grill, Kuliner sambil Bernostalgia di Denpasar

Sate babi kolay buka setiap hari mulai pukul 11.00 wita hingga selesai. Parkirnya luas dan lebih sering tutup lebih awal. “Kami membuatnya secara terbatas untuk kesegaran dan kwalitas produk kami,”ucap Andy sang pemilik warung.

Saat tim kabarbali.id berkunjung, Kamis (12/9) menu paket komplit menjadi pilihan. Sate babi bumbu plecing manis memberikan sensai baru di lidah begitu juga dengan kuah balungnya yang lembut ditambah dengan beberapa potongan labu.

BACA JUGA:  Klikgo, Aplikasi Keperluan Keluarga

Satu porsi sate berisi delapan tusuk, dagingnya cukup lembut dan tentunya gurih. “Ini porsi tanggung, jika mau nambah perut sudah menolak tapi jika tidak mulut masih ingin nambah,”celetuk salah satu tim Kabarbali.id.

Selain bisa makan ditempat, Sate Babi Kolay juga bisa dipesan melalui aplikasi ojek online. (Red/Dhi/Jik)