Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menikmati Sop Iga Ayuk In, Yang Membuat Ketagihan – kabarbali.id
Food Kabarbali.id

Menikmati Sop Iga Ayuk In, Yang Membuat Ketagihan

Kabarbali.id (Denpasar) — Bagi anda yang gemar berburu kuliner, coba deh untuk merasakan Sop Iga Ayuk In. Warung yang berlokasi di Jalan Suwung Batan Kendal No. 11 Sesetan, Denpasar. Tempatnya tidak susah untuk ditemui sekitar 30 menit dari usat kota Denpasar.

“Kita memang sebelumnya jualan melalui online saja, jadi jika ada yang memesan akan diantar dengan ojek online,”ucap Fauziah Saesaria Alindra selaku Owner dari Sop Iga Ayuk In, saat ditemui diwarungnya. Sabtu, 17 Februari 2018.

Baca Juga : Tidak Hanya Makan, di Kahuna Bisa Menari hingga Yoga

Alindra juga menyebutkan jika warungnya saat menyediakan tiga pilihan menu yakni Sup Iga Panggang, Sup Iga Kuah Original dan Sup Iga Asam Manis. “Sementara ini tiga jenis saja dulu, tapi kedepannya akan ada tambahan menu,”paparnya.

Dia juga mengatakan untuk harga perporsinya dibandrol dengan harga 37000 include nasi. “Harganya masih terjangkau, dan setiap bulannya akan ada promo berbeda untuk mengetahui promonya chek mediasosial kita,” katanya lagi.

Harga yang ditawarkan pun cukup sepadan dengan rasa yang diberikan. “Rasanya cukup enak kuahnya yang kental, namun lemaknya yang masih banyak serta sedikit susah dikunyah karena teksur daging yang sedikit kenyal,”ucap salah satu pengunjung yang enggan sebutkan namanya tersebut.

“Secara keseluruhan rasa yang ditawarkan memang cukup enak, kami sudah berulang kali membeli sup ini bahkan sejak belum buka gerai,”papar pengunjung lainnya.

Meski demikian, Sup Iga Kuah Original adalah menu yang paling dicari dari tempat ini. “Yang paling dicari memang Sup Iga Kuah Original, bahan yang kita gunakan adalah daging sapi asli Bali namun ada beberapa bumbu yang kita datangkan  langsung dari luar Bali, yakni Palembang Sumatra Utara,”tutupnya.[FIK/GDE]