Midday in Madness, Rilis Single Untuk Melepas Tahun 2017 – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Midday in Madness, Rilis Single Untuk Melepas Tahun 2017

kabarbali.id (Denpasar) – Banyak cara yang di lakukan untuk melepas akhir tahun 2017, mulai dari kumpul keluarga, nongkrong bareng teman bahkan melepas matahari 2017 dengan hal kreatif seperti halnya band yang satu ini. Midday in Madness band indie asal Denpasar ini melepas akhir tahun 2017 dengan meluncurkan  single pertama mereka yang berjudul “Take the Change”.

Airin sang vocalist mengungkapkan, momen akhir tahun adalah momen spesial untuk bandnya. “Akhir tahun 2017 ini sengaja kita pilih, untuk meluncurkan single pertama, ini adalah strategi kita untuk melihat pasar, sebelum kita melangkah menuju album”, ungkapnya saat di konfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu, 30 Desember 2017.

Midday in Madness. image/Midday in Madness

Band pop punk ini juga menargetkan pasar yang lebih luas. “Lagunya berbahasa Inggris, jadi target kita untuk pasar lebih luas, maksudnya bukan saja penikmat musik di Indonesia namun juga penikmat musik di luar negeri,” ucapnya kepada kabarbali.id

Seperti halnya band lainnya, Midday in Madness juga telah mengunggah clip video mereka di jejaring sosial youtube,  lagu yang bercerita tentang seseorang yang ingin terlepas dari keterikatan ego temannya. “Untuk lokasinya sendiri kita ada dua, pertama di kawasan Bangli dan di GOR Ngurah Rai Denpasar”, ucap Airin, personel terakhir yang tergabung dalam group tersebut.

Band yang terbentuk pada 10 Mei 2010 tersebut saat diperkuat oleh Hendra (bass), Angga (drum), dan Nata (synthesizer). Uniknya, band ini dikabarkan sempat memainkan musik pop dan menggunakan nama Time to Dust. [GD/JOE]

Chek Videonya disini :

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.