kabar Utama

MOI Bali Kunjungi Diskominfo Bali, Ini Kesepakatannya

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia(MOI) Bali melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Provinsi Bali untuk audiensi terkait keberadaan organisasi MOI yang baru berdiri di Bali dan sekaligus bersilaturahmi dengan para pejabat terkait di dinas komunikasi dan informatika provinsi Bali, Jumat (14/12).

Dalam Kunjungan DPW MOI Bali diterima langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) peningkatan kualitas sarana komunikasi Dinas Kominfo Provinsi Bali Ida Bagus Agung Ludra.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPW MOI Bali Ignasius Igo Kleden menyampaikan bahwa audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru dibentuk , selain itu juga dalam rangka meningkatkan komunikasi antara MOI dan Dinas Kominfo sehingga kedepan diharapkan terjalin komunikasi yang baik,

Kepala Seksi Peningkatan Kualitas Sarana Komunikasi Dinas Kominfo Provinsi Bali Ida Bagus Agung Ludra mengatakan, dengan audiensi teraebut bisa sharing informasi karena prinsip informasi ini harus berbagi. Bahwa perkembangan informasi dan komunikasi begitu tinggi dan pesat, saat ini adalah era digitalisasi.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Media Online Indonesia (MOi) di Bali, harapan kita ke depan , teman-teman bisa bersinergi dan menjadi jembatan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun Bali kedepan”. Ujarnya. (Red/Rls)

Comments

comments

Related Posts