Mr Rayen Luncurkan Video Clip Demi Iluh – kabarbali.id
Kabar Seni

Mr Rayen Luncurkan Video Clip Demi Iluh

kabarbali.id — Setelah sukses menelurkan album perdananya, kini Mr Rayen secara resmi meluncurkan video clip yang sama seperti judul albumnya “Demi Iluh”. Sabtu (2/6) di Stel Peleng Cafe.

Penyanyi berdarah Negara ini mengaku jika video clipnya itu dibuat sangat singkat namun tetap dwngan makna yang cukup padat. “Cukup singkat dengan dua lokasi berbeda yakni di Stel Peleng Cafe dan Kawasan Jembrana,”katanya saat dikonfirmasi secara terpisah. Selasa (5/6).

Dia berharap dengan diluncurkannya video clip itu menambah semangat dan mampu memvisualkan imajinasi endengar yang selama ini hanya mendengarkan saja. “Konsepnya cukup sederhana agar penonton juga mudah memahaminya,”imbuhnya.

 

Lagu yang berkisah tentang perjuangan seseorang yang rela melakukan apapun untuk pasangannya ini diciptakan Mr Rayen. Ditanya tentang langkah selanjutnya, pria bertatto ini mengaku hanya fokus pada promo dan berkarya.

“Saat ini fokus dulu pada promonya dan tetap berkarya, harapan saya juga karya – karya saya bisa diterima di tengah masyarakat Bali khususnya,”turupnya. (Red/Dee/Zak)

Comments

comments

Related Posts