Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Kabar Seni

MR. Reyen Dari Blueberry Menuju Bali

kabarbali.id — Mr.Rayen, solois asal Jembrana ini siap menyap meramaikan indutri musik Bali yang ditandai dengan peluncuran album perdananya pada 13 maret 2018. Pria yang sebelumnya sempat bergabung dengan Blueberry Band itu menyakini dengan beralihnya ke musik berbahasa Bali tidak akan menurunkan semangatnya dalam berkarya.

“Saat di Blueberry, saya membawakan lagu berbahasa Indonesia, dan kini berbahasa Bali,”ucap Mr. Reyen. Rabu, 7 Maret 2018.

Baca Juga :

Dejapu Rilis Ulang Single Tresna Kepegatin

Fimale Dj Winda, Dari Model Hijrah Ke Dj

Dia menjelaskan peluncuran album perdananya itu tiadalain hanya untuk menjalankan hobby dan juga ingin meramaikan industri musik Bali. Saat ini, dua single plus video clip yang terdapat di album perdananya sudah bisa ditonton melalui chanel youtubenya.

“Ada dua single (Jaman Mewah & Piteket -red )yang sudah kami buatkan video clip dan bisa dilihat di youtube,”jelas pria bernama lengkap I Komang Rayendra Umbara itu.

MR. Rayen. Image/IST

Pria asli kota Jembrana itu mengaku sudah meluncurkan satu lagu andalan yang terdapat di album pertamanya  berjudul Demi Iluh. “Judul lagu ini sama dengan judul album pertama saya yakni Demi Iluh,”ucapnya.

Meski solo karir, Rayen selalu tampil dengan format band saat tampil dengan tujuan agar terlihat lebih hidup suasana diatas panggung. “Meski genre saya modern pop Bali, saya pikir hamonisasinya kurang saat saya membawakan lagu memakai minus one,”jelasnya.

Ada sepuluh lagu di album pertama yang akan di luncurkan pada 13 Maret ini seperti Demi Iluh, S.T.I ( suami takut istri), To the point, Ngalah, Liunan Masalah feat Ayu Diliana, Piteket, Tusing Maan Jodoh, Jaman Mewah, Sing Sanggup, Tresna no 1 feat Ayu Diliana.[FAJ/FIK]