Mulan Jameela, sapa fansnya lewat “Bintang Kecilku” – kabarbali.id
Kabarbali.id

Mulan Jameela, sapa fansnya lewat “Bintang Kecilku”

Foto by Kapanlai.com

Foto by Kapanlai.com

Kabarportal.com – Lama tak terdengar suaranya, kini Mulan Jameela kembali menyapa fansnya dengan single terbarunya dengan judul Bintang Kecilku. Tak tanggung-tanggung, single terbaru ini bahkan juga sudah disiapkan dalam versi video musiknya. Kerennya, Mulan mengajak buah hatinya yaitu Tiara, Dafi dan Safeea untuk menjadi bintang video klip ini. Bukan cuma itu saja, klip Bintang Kecilku juga dibuat dalam versi full 3D!

Seperti yang dilansir pada laman Kapanlagi, Mulan saat launching single Bintang Kecilku di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8).”(Video klip) ini full 3D. Kalau nggak pernah syuting butuh imajinasi tinggi. Saya cukup puas dengan hasil video klipnya, smooth banget”.

Seakan ingin tampil sempurna, Mulan “meminang” beberapa desainer kondang untuk kostum yang ia pakai dalam proses syuting. Setidaknya ada lebih dari tiga kostum yang merupakan rancangan dari Ivan Gunawan serta Barly Asmara.

“Albumnya Mulan rencananya (dirilis) akhir tahun ini. Bintang Kecilku adalah single terbaru Mulan dan single yang tercepat karena proses aransemennya biasanya lama. Bisa dibilang lagu ini udah berjodoh. Kita langsung proses, kita mengejar sebelum lahiran sebenernya,” tambah Dahlia.

Di sisi lain, single ini ternyata awal dari album baru Mulan. Seperti yang dikatakan oleh Dahlia selaku produser dari GP Records, Album itu rencananya bakalan dirilis pada akhir tahun ini.[GA4/ KNL]

 

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.