Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Nasi Gila Mas Waras, ketika seni masuk masuk dapur – kabarbali.id
Food

Nasi Gila Mas Waras, ketika seni masuk masuk dapur

Perlu hal yang unik untuk mendapatkan perhatian dari orang, tentu keunikan itu juga tidak semua orang bisa mengaplikasinnya. Sama seperti tempat kuliner yang satu ini, bukan saja penyajiannya yang unik namun pemilihan namanya pun terbilang unik.

Sesungguhnya sajian kuliner itu seperti halnya sebuah seniman, creative dan selalu berinovasi, ini berguna untuk mendapatkan hal menarik yang nantinya bisa menjadi sorotan bagi pelanggan, namun tetap dalam kaedah kuliner itu sendiri.

Mendengar namanya saja sudah cukup membuat kita berfikir bagaimana dengan sajian makanan yang disajikan? Namanya Nasigoreng Gila Mas Waras, memang benar gila namun tetap terkontrol maksudnya penyajiannya yang memang sedikit antimindstream dan tentunya sangat berbeda dengan stree food yang ada di Denpasar.

foto by istimewa/ sajian nasigila maswaras dan es koplak

Nah inilah yang dinamakan seni guys, ketika seorang individu mampu memadukan antara seni dan keahliannya memasak maka yang terjadi adalah sesuatu yang berbeda meski yang diolah adalah berbahan dasar nasi.

Sorry guys penulis saat berkunjung ke lokasi tak sempat memotret secara langsung, namun ini penulis pake gambar dari Instagram mereka. Tapi serius guys rasa yang disajikan memang benar benar gila, sayuran, daging dan nasinya itu porsil riil alias sama tidak ada kata sayurnya dikit, atau dagingnya diki, karena saat mereka meracik makanan itu, nasi dan sayurannya digoreng secara terpisah.

Harganya juga terbilang cukup sepadan dengan menu yang disajikan yakni dengan harga 20 000 kamu sudah bisa merasakan sensasi nasi gororeng gila mas waras yang biasanya ditemani dengan minuman es koplak. Warung makan yang buka mulai 19.00 wita hingga 24.00 tersebut berlokasi dijalan Jl. TUkad Barito Timur 88 Panjer Denpasar tersebut juga menyediakan layanan Free wifi.

Menu yang disajikan bisa kalian pilih dari yang anti-pedas hingga yang super pedas. Tempatnya yang nyaman  cukuplah ya untuk melewati malam bersama sahabat.[KP35]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.