Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
NDLF 2018, Rekomendasi Wisata Selama Liburan – kabarbali.id
Travel

NDLF 2018, Rekomendasi Wisata Selama Liburan

kabarbali.id – Melewati libur panjang perlu perencanaan yang cukup matang agar tidak berlalu beitu saja tanpa meninggalkan kesan dikemudian hari. Selama massa liburan yang mencapai waktu sebulan penuh ini Bali khususnyamemiliki beragam event besar seperti Pesta Kesenian Bali (PKB) yang dimulai pada 23 Juni 2018.

Selain PKB, kini bagi anda yang ingin menikmati suasana baru dan beda, cobalah untuk mengunjungi tempat yang satu namanya adalah Nusa Dua Light Festival (NDLF). Event yang digelar untuk kali ketiga ini mengangkat tema Underwater Light.

Jajaran hewan laut terpajang rapi di area Paninsula Island, kawasan ITDC Bali. Selain pengunjung diajak menikmati indahnya ikan-ikan yang sangat cocok untuk dijadikan spot selfie, ada satu wahana yang menjadi daya tarik utama yakni Water Dance yang terletak di pojok sebelah kiri dari posisi pintu masuk area.

Water Dance sendiri adalah kolam  air mancur yang dipadukan dengan teknologi water effect berukuran 15×10 meter dengan tembakan air setinggi 30 meter di bagian tengah dan perkiraan 20 meter di pinggiran, atraksi air tersebut akan berlangsung setiap satu jam.

Pintu masuknya dibuka mulai pukul 17.00 wita dengan harga ticket domestik 30 ribu, weekend and publick holiday 35 ribu. Memasuki area wisata anda akan disambut oleh gurita super besar yang melilit pada pintu utama NDLF.

Selain itu, event yang berlangsung selama 35 hari ini (11Juni hingga 15 Juli 2018 – red) juga menyediakan banyak spot foto yang tersedia mulai dari ikan paus, ubur-ubur hingga taman bunga. Tak perlu khawari jika merasa lelah sebab dievent ini tersedia food corner, arena bermain anak serta hiburan lainnya.

Ditemui seusai membuka acara tersebut, Camat Kuta Selatan, I Wayan Wirya SE, M. Si mengatakan jika vent tersebut diharapkan mampu menarik pengunjung yang ada di kawasan Badung Selatan khususnya. “Mungkin ini adalah wisata alternatif yang sangat recommended sebab setiap tahun temanya berubah jadi tidak akan ada istilah sama,”ucapnya.

Sedangkan Gusti Bayu salah satu pengunjung yang sempat diwawancarai team kabarbali.id mengatakan jika event tersebut sangat bagus dan bermanfaat. “Ini alternatif yang sangat bagus dan fresh, saya ksini bersama keluarga,”katanya. (Red/Mik/Jan/Sam)

 

Comments

comments

Related Posts