Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
PAF Band, Yen Jak Kamu Lebih Romantis – kabarbali.id
Kabar Seni

PAF Band, Yen Jak Kamu Lebih Romantis

P.A.F, band bergenre pop alternative asal Denpasar ini secara resmi merilis single “Yen Jak Kamu” lengkap dengan video clip pada akhir februari lalu.

Dalam single itu, band yang beranggotakan Putra (Vocal, gitar), Eka (drum), Arya (bass), dan Ruzdhe(lead guitar) ini mengklaim jika karya teranyarnya itu lebih romantis.

Baca Juga :

Putra mengakui jika single itu menjadi pilihan lantaran memiliki nuansa yang berbeda,baik dari sisi lirik ataupun nada. “Seperti sedang kasmaran ketika mendengarnya, dan lebih fresh”kata Putra, disela-sela launching singlenya.

Dari sisi aransemen, P.A.F meraciknya dengan sempurna. Dimana, suara perkusi lewat permainan kajon lebih mendominasi, begitupun dengan video clipnya yang sangat mendukung sehingga pesan dari single itu tersampaikan.

P.A.F sendiri mengakui hingga saat ini lebih nyaman membawakan lagu-lagu dengan tema cinta. “Kami membawakan apa yang kami rasa nyaman,”ungkapnya.

Dalam lagu terbarunya itu, band yang terbentuk pada 15 Januari 2016 ini mengajak biduanita Ayumi. Tidak ada alasan khusus mengapa mereka menggaet Ayumi selain karakter dan kecocokan. “Ayumi itu cocok dan pas degan band kami,”ujar Putra.

sebagai tambahan, pada pertengahan 2017, band ini telah meluncurkan album perdananya yang bertajuk “Boya Tunangan Romantis” dengan menyuguhkan 8 playlist. (Red/Dhi/Jik)

Comments

comments