Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Travel

Pagi Dari Kintamani, Ini Kisahnya

Beragam cara untuk menikmati keindahan Kintamani, salah satunya ngopi sambil menilihat keindahan Danau Batur dan Gunung Batur.

Menyambut pagi dari ketinggian sekitar ketinggian 1.500 mdpl memang berbeda terlebih suasana yang sejuk serta keramahan warga setemat menjadi cerita lain untuk selalu kembali ke wilayah yang terkenal dengan hewan ras Anjing Kintamani dan Kintamani juga dikenal sebagai penghasil kopi terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Destinasi Wisata Muncuk Temu, Tabanan

Dari sekian banyak tempat yang menawarkan spot terbaik untuk menikmati keindahan Gunung Batur, Kintamani Eco Bike Coffee Bali salah satunya  yang paling recomended. Terletak di jalan Raya Penelokan, Kintamani, tempat ini memberikan sensasi berbeda kepada pengunjung untuk menikmati keindahan pagi sembari menyaksikan munculnya sang fajar dari peraduannya.

Tidak susah menemukan tempat ini, anda cukup mengikuti google maps. Tempat ini berjarak sekitar 80 km atau sekitar 2 jam dari pusat kota Denpasar, tentunya bisa diakses menggunakan roda dua ataupun roda empat.

“Bagi saya, Kintamani hukan sekedar tempat wisata tapi sekaligus tenpat belajar,”ungkap Ayu Kartika salah seorang pengunjung.

Baca Juga: Terapi Sehat di Air panas Banjar Buleleng

Tempat ini buka hampir setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00 wita u tuk weekday dan 08.00 hingga 20.00 wita untuk weekend. Meski menyediakan dua ruangan, wisatawan atau pengunjung lebih mendominasi ruangan luar atau out door yang posisinya berhadapan langsung debgan Gunung Batur dan indahnya Danau Batur.

Bukan tidak bagus, ruang indoor dari tempat ini cukup bagus dan cozy lengkap dengan sofa yang ditata sedemikian rupa. Wisatawan disini pun banyak menjadikannya sebagai tempat selfie bahkan hingga pre-wedding. Kami menyarankan, jika anda hendak berkunjung ke tempat ini ada baiknya datang saat pagi hari sehingga pesona Gunung Batur bisa anda nikmati seutuhnya.

“Kalau saya ke tempat ini biasanya weekend atau hari libur. Ingat untuk melihat prakiraan cuaca juga,”kata pengunjung lainnya.
Yang palimg populer dari tempat ini tentu coffeenya namun bukan tidak menyediakan menu lainnya, di sini anda bisa menikmati menu lainnya seperti greentea. Untuk harga, mulai dari 10 ribu hingga 100 ribu. (Red/Dhi/Net)