Kabarbali.id

Pang Ping Pung laku keras! Ini kata Relung Kaca. No ratings yet.

Sukses meluncurkan new album yang berjudul Pang Ping Pung di dua kota berbeda (Singaraja dan Denpasar) beberapa waktu lalu, kini Relung Kaca tengah mempersiapkan materi untuk album kedua mereka yang rencananya akan rampung hingga 4-5 bulan kedepan dengan planning akan berisi 6 lagu.

Menurut penuturan sang vocalist Aristiana Jack saat ditemui seusai menjajal panggung musik di Denpasar beberapa waktu lalu, dia  cukup merasa senang dan beryukur karena karyanya bisa diterima oleh penikmat musik, ini terlihat dari jumlah album fisik yang dicetak sebanyak 1000 keping hingga kini sudah terjual mencapai 600 keping.

Baca Juga : Relung Kaca : Nyanyian Kecil Untuk Sawah

“ya cukup bersyukur dengan kondisi ini, dimana dari total yang saya ketahui, CD Pang Ping Pung dicetak sebanyak 1000 keping dan terakhir saya tau masih sisa lagi 400 keping, ya cukup senanglah mendengarnya ini juga menjadi penyemangat kita dalam berkarya”. Tuturnya kepada wartawan kabarportal.com seusai manghibur penonton.

Menurtnya album Pang Ping Pung juga dijual secara digital melalui situs resmi mereka www.relungkaca.com, selain itu dalam sesi wawancara singkat tersebut, mereka sempat  membocorkan sedikit agenda kedepannya selain promo album yakni mereka sedang mempersiapkan penggarapan video klip, dimana setelah lagu nyanyian kecil untuk sawah diluncurkan berbarengan saat lounching albumnya kini giliran Pang Ping Pung yang akan di garap.

Baca Juga : The Bodhi persembahkan Morning Of The

“Sebenarnya ini masih bisa berubah meski kecil kemungkinannya, mengingat dari semua pihak cukup mendukung untuk menggarap lagu Pang Ping Pung”. Pungkas Konot.

Band bentukan 19 April 2013 ini berasal dari kota pendidikan Singaraja yang saat ini diperkuat oleh Jack (Guitar, Vocal) Pande Narwastu (Cajon, Backing Vocal) dan Konot (Guitar, Vocal).

Penulis : Kadek Ani | Foto istimewa

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.