Pelanggan XL Keluhkan Jaringan Di Bali – kabarbali.id
kabar Utama Teknologi

Pelanggan XL Keluhkan Jaringan Di Bali

kabrbali.id – Gangguan profider  di Bali masih terasa, banyak warga yang mengeluh dan sangat menyayangkan hal itu bisa terjadi bahkan di beberapa wilayah, Indosat Ooredoo juga mengalami gangguan. Dan hal itu pun sempai ke telinga Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Perlu diketahui BRTI adalah regulator di industri telekomunikasi dan mendesak kepada operator yang sedang bermasalah untuk menjelaskan penyebab permasalahan, di mana saja, dan bagaimana cara penangannya seperti yang dikutip dari laman detiknet, Senin, 26 Maret 2018.

banyak keluhan yang terdengar dari masyarakat pengguna operator itu seperti salah satu warga yang sempat ditemui di kawasan Denpasar ini, dia mengaku sejak tanggal 25 layanan XL bermasalah dan sama sekali tidak ada jaringan sehingga mengganggu pekerjaan.

“Saya kira awalnya habis quota namun ketika saya chek ternyata tidak bisa, saya pikir ini akan terjadi 1 atau 2 jam saja nyatanya hingga hari ini (Senin, 26 Maret 2018-red) masih terganggu saya jadi tidak bisa kerja maksimal,”ucap pria yang mengaku nama Gede Suarta itu.

“Saya mungkin hari ini seharian kerja di wifi-id karena saya bekerja harus terkoneksi dengan internet,”ucap warga lainnya.

Seperti yang diketahui XL terkena masalah soal jaringan yang di beberapa lokasi kurang bagus dari kemarin. Sedangkan Indosat terkait layanan Prime di mana keluhan beragam, mulai dari fasilitas Prime Joy yang tak diinginkan dan tak bisa di-unreg, hingga hilang kuota gara-gara salah unreg.(FIK/RAJ/TIK)

Comments

comments

Related Posts