Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Penggemar Cokelat, Wajib Coba Menu Dapur Cokelat – kabarbali.id
Food

Penggemar Cokelat, Wajib Coba Menu Dapur Cokelat

Akhirnya, Dapur Cokelat hadir di kota Denpasar, setelah sebelumnya sukses mewarnai kota-kota besar di Indonesia. Menyajikan bebagai pilihan produk cake, pastry dan cokelat berkualitas pada Chocolaters di Pulau Dewata.

Konsep yang unik serta standarisasi resep menjadi kunci utama Dapur Cokelat untuk terus memberikan kepuasan pada para Chocolaters –Sebutan untuk penggemar cokelat– di setiap kota. termasuk di Dapur Cokelat Denpasar. Produk yang diunggulkan meliputi Opera Cake dan Layer of Happiness tersedia tanpa mengurangi cita rasa khas Dapur Cokelat sendiri.

Baca Juga :

Seperti halnya di seluruh gerai Dapur Cokelat, pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa sesaat memasuki gerai Dapur Cokelat Denpasar. Dekorasi ruangan homey dan artistik meningkatkan kenyamanan pelanggan yang tengah memiliki rangkaian produk untuk dibawa pulang atau langsung disantap di tempat.

Di tengah ruangan terdapat pilihan cokelat praline premium yang diolah dengan biji cokelat premium asli dari Indonesia. Beragam variasi rasa dan bentuk tersedia baik untuk dijadikan bingkisan maupun untuk sekadar menjadi kudapan.

Tidak hanya itu, Dapur Cokelat Denpasar juga menyediakan produk snack lainnya yang tepat menjadi hantaran saat perayaan-perayaan budaya seperti Hari Raya Nyepi yang segera tiba. Pelanggan dapat memilih sendiri jumlah dan jenis snack yang diinginkan mulai dari choco rice, choco stick, mini thin, lolipop, hingga cookies untuk kemudian dikemas dengan pernak-pernik yang telah dipersiapkan.

Sedangkan untuk perayaan ulang tahun Dapur Cokelat Denpasar menawarkan berbagai macam pilihan cake untuk dibuat khusus menjadi  decoration cake di mana pelanggan dapat menentukan sendiri tampilan kue yang diinginkan dengan beberapa pilihan ukuran. Dapur Cokelat buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 wita. (Red/Dhi/Rls)