Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Penggunaka Gmail di iOS Perlu Tahu Fiture Ini – kabarbali.id
Teknologi

Penggunaka Gmail di iOS Perlu Tahu Fiture Ini

kabarbali.idTentu untuk anda yang sering berhadapan dengan Surat Elektronik (Surel) akan merasa teranggun dengan suara notifikasi masuk atau takut akan melewatkan surel penting. Google memiliki jawaban untuk hal tersebut.

Khususnya bagi anda yang menggunakan iOS, Versi iOS aplikasi Gmail saat ini telah memanfaatkan Artificial Inteligent (AI) atau kecerdasan buatan untuk memilah email yang penting untuk si pengguna, sambil tetap mematikan notifikasi untuk email lain yang tidak penting.

Melansir dari laman detikINET, Senin (18/6) notofikasi penting akan anda lihat tanpa mengganggu atau takut surel penting terlewatkan.

Menariknya Google justru meluncurkan fitur tersebut di iOS ketimbang Android. Secara bertahap Google merilis fungsi tersebut ke seluruh pengguna iOS dan untuk pengguna Android fitur ini belum diumumkan secara resmi oleh pihak Goole.

Untuk menyalakan fitur tersebut, kunjungi halaman ‘Settings’ di aplikasi Gmail, pilih ‘Notifications’, lalu ‘High priority only’.(Red)

Comments

comments

Related Posts