Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Peradah Ngejot Sasar Desa di Kintamani – kabarbali.id
SosPol

Peradah Ngejot Sasar Desa di Kintamani

Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia, Bangli. Kembali menggelar “Peradah Ngejot #2“. Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu (20/7).

Bersama Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-Unud), DPK Peradah Bangli mengunjungi Dusun Alengkong, Dusun Bukit Sari dan Dusun Kayu Selem, Kintamani.

BACA JUGA:  Peranan Strategis Penyuluh Untuk Indonesia Maju

“Program ini dilaksanakan menyongsong Hari Suci Galungan dan Kuningan,”ujar I Wayan Sui Suadnyana selaku ketua panitia.

Sui mengatakan dalam kegiatan kali ini menyasar setidaknya 10 Kepala Keluarga (KK) di empat dusun diantaranya masing 3 KK di Dusun Bukit Sari, Dusun Alengkong dan Dusun Kayu Selem serta 1 KK di Dusun Kayu Padi. “Kami juga menyambangi sebuah sekolah dasar di balik bukit Kintamani, tepatnya SDN 7 Songan,”lanjutnya.

BACA JUGA:  Shrida Taste of Ubud Gelar Diskusi Seni Budaya Bersama Jamel Hall

Pemuda asal Banjar Langkan, Desa Landih, Bangli itu menuturkan segala bentuk bantuan yang disalurkan kepada siswa maupun masyarakat merupakan sumbangsih dari masyarakat. Dana tersebut dikumpulkan mulai awal Juni 2019.

“Terima kasih untuk masyarakat umum yang sudah memberikan kami kesempatan dalam menyalurkan tali kasih ini kepada masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini senantiasa bisa berkembang kedepan,” harapnya sembari mengucapkan terimakasihnya kepada Kepala Desa Songan A dan B beserta jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. (Red/Dhi/Rls)