Perjalanan Karir Lolot Band Akan Diangkat Ke Layar Lebar – kabarbali.id
Kabar Seni

Perjalanan Karir Lolot Band Akan Diangkat Ke Layar Lebar

kabarbali.id — Kisah dari perjalanan karir Lolot Band siap difilmkan dan hal tersebut dibenarkan oleh Made Bawa, vocalis dari band tersebut.
Disambangi ke markasnya yang terletak di jalan Tukad Yeha Denpasar, De Bawa begitu akrab disapa mengaku jika projek film tersebut telah mencapai 90 persen dan tinggal memasuki tahap shooting.
“Astungkara semua sudah siap tinggal proses shooting saja dan tentunya kami sedang mencari sponsorship juga,”kata Made Bawa yang ditemani oleh tiga rekan lainnya.
Lolot yang tengah mempersiapkan album ke sembilannya itu dicanangkan akan berkolaboarasi dengan sutradara yang tengah naik daun Erik EST.
“Kami berkolaborasi dengan Erik EST untuk bagian pengambilan gambarnya dan untuk penulis skenarionya ya kami rahasiakan dulu ya,”lanjut Lanang sang pembentot gitar snar empat itu.
Band yang sempat meraih penghargaan The Best Indie Musik Awards SCTV ini rencanya akan memulai proses shootingnya tahun depan. “Saat ini fokus dulu untuk album 9 yang akan kita luncurkan Agustus ini, filmnya sih target setelah inilah,”ucap Doni sang gitaris.
Kisi-kisinya, dalam film tersebut akan melibatkan banyak seniman dan musisi, namun ketika ditanya langaung Lolot pun enggan berkomentar banyak dan mereka berdalih untuk surprice.”Ya doakan sajalah, kalau semua dibuka sekarang kan tak surprice lagi,”tutup Indra sang drummer.(Red/Feb/Ric)

Comments

comments

Related Posts