Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Perkenalkan Personil Baru, Ini Single Yang Dibawakan Evie Band…… – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Perkenalkan Personil Baru, Ini Single Yang Dibawakan Evie Band……

Foto/gn : Evie Band dengan formasi barunya saat berfoto bersama.

DENPASAR, kabarbali.id- Evie Band, setelah sukses menluncurkan Single berbahasa Indonesia yang berjudul ‘Kisah Kita’ pada tahun 2016 silam, kini mulai bangkit kembali dengan Single terbarunya yang berjudul ‘Ngukuhang Rasa’. Bukan itu saja, Band yang bergenre Rock ini juga memperkenalkan personil barunya.

Personil yang digawangi Evi Marhaeni sebagai sang vokalis menambahkan Prizca pada Guitar Bass yang sebelumnya ditempati oleh Yudi yang memilih hengkang. Kini, Band Rock yang berdiri sejak tahun 2013 tersebut kembali memiliki formasi lengkap ditambah personil lama yakni Sigit SP (gitar), dan Esa (drum, perkusi).

Foto/gn : Evie Band saat perform

Evie Marheni saat jumpa pers, Senin (12/3/2018) di Angkringan Monjali, Jalan Mahendradata, Denpasar, mengungkapkan, dalam single terbarunya saat ini banyak perbedaannya jika dibandingkan dengan single sebelumnya. Single kali ini kata Evie lebih cenderung ke lembut daripada sebelumnya yang memang benar-benar bernafaskan Rock.

Dikatakan Evie, dengan band yang juga memiliki personil anyarnya ingin memberikan suasana yang baru dan lebih fresh. Bahkan ia bersama tiga personil lainnya ingin menunjukkan jika band asuhannya mampu membuat karya yang berwarna tidak monotune. Karena lagu ciptaannya saat ini, sedikit diangkat dari kisah pribadinya.

 Tonton vidio klipnya di sini : Ngukuhang Rasa on youtube

Selain itu, Evie juga mengungkapkan Single saat ini kembali menggunakan bahasa Bali yang sebelumnya sempat memilih memakai bahasa Indonesia pada 2016 lalu. “Lebih slow aja di single ini karena diangkat dari kisah cinta pribadi saya. Kenapa menggunakan bahasa Bali lagi, karena ingin memberi warna pada musik kami saja, karena tahun 2015 pertama mengeluarkan album juga berbahasa Bali,” Ungkapnya.

Sementara itu, untuk Vidio klip digarap oleh Dewa Naryana dari Primetime Bali yang sekaligus sebagai video director dan konseptor. Ia memberikan konsep yang diambil dari sisi seseorang yang sedang patah hati. “Kita ambil dari sisi orang yang baru putus cinta, mereka pasti ingin sendiri dan lokasinya cuma di pantai saja,” ungkapnya. (gn/ms/kbi). (gn/ms/kbi)

Comments

comments

Related Posts